Komandan Puspenerbal Terima Kunjungan Kerja Pejabat PT. Dirgantara Indonesia

Komandan Puspenerbal Terima Kunjungan Kerja Pejabat PT. Dirgantara Indonesia

Daerah475 Dilihat

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (22/9/2023).Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNl Dr. Imam Musani menerima kunjungan kerja pejabat PT. Dirgantara Indonesia yang diterima di Lobby Utama Gedung R Kasenda, Mako Puspenerbal, Jl. Ir. Juanda, Km 1 Juanda, Sidoarjo, Jumat (22/9/2023).

Pejabat PT. Dl tersebut terdiri dari Direktur Niaga, Teknologi dan Pengembangan, M. Arief Faisal, Group Head Commercial, Indar Atmoko, Kepala Divisi Pemasaran, Putri Ramadhani, SVP. Supply Chain, Iwan Krisnanto dan Partner PT.DI (GSI), Audi.

Sementara itu Danpuspenerbal dalam menerima tamunya tersebut didampingi Wadan Puspenerbal Laksamana Pertama TNl Bayu Alisyahbana, Dirrenbang, Dirops, Dirlog, Dirpers, Dirlambangja, Danwing Udara 2 dan Kafasharkan Pesud.

Menurut Direktur Niaga, Teknologi dan Pengembangan, M. Arief Faisal mengaku bahwa kunjungannya ke Puspenerbal kali ini adalah dalam rangka pengenalan produk baru PT. DI yakni Pesud N219.

PT. DI adalah salah satu perusahaan aerospace di Asia dengan kompetensi inti dalam desain dan pengembangan pesawat, pembuatan struktur pesawat, produksi pesawat, dan layanan pesawat untuk sipil dan militer dari pesawat ringan dan menengah.

“Kunjungan kami ke Puspenerbal ini dalam rangka mengenalkan produk pesawat baru kami, N219 yang dapat digunakan untuk sipil maupun militer,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *