KOMANDAN SESKOAL MELEPAS PRAJURIT DAN PNS SESKOAL YANG PURNA TUGAS

oleh -81 Dilihat

 

Seskoal 26 April 2022, — Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han)., mengikuti kegiatan Pemberian tali asih Kepada Prajurit TNI AL dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal yang pensiun pada periode bulan April 2022 sampai dengan Mei 2022, yang berlangsung secara Virtual dan dibuka Oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang berada di Gedung Auditorium Denma Mabesal Jakarta Timur dan Komandan Seskoal menyaksikan secara langsung dari Gedung Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Kebayoran Lama, Cipulir Jakarta Selatan, Selasa (26/04).

Kegiatan Pemberian tali asih Kepada Prajurit dan PNS yang Pensiun Periode Bulan April 2022 sampai dengan Mei 2022 di Seskoal dilaksanakan kepada Bintara dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan penerima tali asih yaitu Pelda Bek (Purn) Armana Candra, Serma Keu (Purn) Sudar, Serda Mer (Purn) Satori dan Penata III/c Tri Kahono. Komandan Seskoal menyampaikan banyak terimakasih atas Dharma Bakti dan Jasa-Jasanya kepada TNI Angkatan Laut Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang telah melaksanakan penugasan dengan baik.

Lebih lanjut Komandan Seskoal secara simbolis menyerahkan Piagam Penghaargaa kepada para Purnawirawan dari Kepala Staf Angkatan Laut, Kepala Staf Angkatan Laut berharap selesai Purna Tugas selalu sukses dan tetap menjadi bagian dari TNI khususnya TNI Angkatan Laut. Kegiatan ini berlangsung dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan. Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Wadan Seskoal Laksma TNI Ariantyo Condrowibowo, Kakoordos Seskoal Laksma TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A. Kapusjianmar Seskoal Laksma TNI Didong Rio DPK , S.T., M.A.P., M.Tr (Han). Dan para Pejabat Utama Seskoal.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.