KOMANDAN SESKOAL MEMBUKA ACARA PEMBEKALAN DAN PENATARAN KEPADA ISTRI PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-59 TA 2021

oleh -109 views

 

Seskoal, 27 Oktober 2021- Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) didampingi Ketua CBS Jalasenastri Seskoal Ny.Nita Tunggul Suropati secara resmi membuka acara Pembekalan dan Penataran Istri Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-59 TA 2021 bertempat di Kelas A Gedung R.E Martadinata Seskoal CIpulir Jakarta Selatan pada hari Rabu 27 Oktober 2021 (27/10).

Acara diawali dengan Foto Bersama Komandan Seskoal Bersama Ketua CBS Jalasenastri Seskoal yang juga Ikut Serta Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa Bersama Istri dan melaksanakan Foto Bersama dengan 167 Istri Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-59 Tahun 2021 yang yang terdiri dari Istri Pasis TNI AL (Jalasenastri), Istri Pasis TNI-AD ( Persit Kartika Chandra Kirana) Istri Pasis TNI AU ( Pia Ardiya Garini) dan Istri Pasis Kepolisian Republik Indonesia (Bhayangkari). Foto berlangsung dengan tetap melaksanakan protocol Kesehatan Covid-19 yang ketat.

Selanjutnya Komandan Seskoal Membuka Acara Penataran Istri Pasis Dikreg Seskoal Angkatan-59 bertempat di Kelas A, Gedung R.E Martadinata dan dalam Amanatnya Komandan Seskoal Menyampaikan Bahwa Pertemuan kegiatan ini adalah untuk melengkapi hubungan silahturahmi yang telah terjalin antara Perwira Siswa dengan Perwira lainnya , termasuk dengan Jalasenastri CBS Seskoal, pertemuan ini hendaknya disikapi dengan positif oleh seluruh Istri Perwira Siswa dan dapat diambil secara maksimal, Sehinnga dapat memberi kesan yang mendalam , baik pada saat ini, maupun di masa-masa yang akan datang.

Diakhir sambutan Danseskoal mengharapkan bahwa pertemuan yang singkat ini bisa membangun hubungan yang lebih baik antara sesame istri Perwira Siswa untuk tetap menjaga serta membina hubungan yang telah terbangun dengan sebaik-baiknya dan berharap semua materi Pembekalan , baik dari pengetahuan dan pengalaman dari para narasumber dapat bermanfaat dan dijadikan bekal dalam pelaksanaan pembinaan Keluarga, guna mendukung Prestasi dan Karier Suami. Turut hadir juga dalam Kegiatan ini , Kapusjianmar Seskoal Laksma TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A. dan para Pejabat utama Seskoal serta para Patun Dosen Seskoal.

No More Posts Available.

No more pages to load.