Komandan STTAL Hadiri Penandatanganan Kontrak

oleh -199 views

 

TNI AL-STTAL Surabaya, Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., menghadiri Penandatanganan Kontrak secara Kolektif Pengadaan Barang dan Jasa TNI Angkatan Laut TA. 2021, secara Virtual di ruang Rapat gedung Soewarso Kampus STTAL Bumimoro Morokrembangan Surabaya. Rabu (20/01/2021).

Dalam Sambutannya, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. menyampaikan bahwa Penandatanganan Kontrak secara Kolektif antara para PPK Satker TNI Angkatan Laut dengan Mitra Penyedia Barang dan Jasa ini merupakan wujud nyata TNI Angkatan Laut dalam mendukung kebijakan Pemerintah, selain itu kontrak yang akan ditandatangani tersebut telah melalui proses tender sebagaimana diatur dalam Perpres Nomor 16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Penandatanganan kontrak secara kolektif pengadaan barang dan jasa TNI AL TA.2021 secara virtual STTAL melaksanakan 2 kontrak kerja yang merupakan kontrak untuk perbaikan sedang gedung marore tahap I dan revitalisasi instalasi listrik gedung soewarso STTAL

Hadir Wadan STTAL, Kadeprenalog, Kabagmat, Kabag Progar Deprenalog STTAL serta perwakilan mitra penyedia barang dan jasa.