Komandan STTAL Ikuti Olahraga Bersama Kasal di Koarmada II Ujung Surabaya.

oleh -155 Dilihat

 

TNI AL.- STTAL Surabaya, Dalam rangka mewujudkan kekompakan, kebersamaan dan memupuk jiwa korsa serta menjalin soliditas para prajurit TNI Angkatan Laut wilayah surabaya, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Umum Jalasenastri ibu Vero Yudo Margono menghadiri kegiatan olah raga bersama yang diselenggarakan Koarmada II di Dermaga Ujung Surabaya, Jum’at, 18 Maret 2022, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Mabesal, Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya dan Jalasenastri. Ikut berpartisipasi, Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M. Tr.Opsla. Disela-sela kegiatan olahraga yang diisi dengan senam pagi bersama prajurit TNI Angkatan Laut wilayah surabaya, Kasal menyapa para prajurit jalasena dengan menekankan agar senantiasa menjaga sinergitas TNI – Polri dengan mewujudkannya dalam berbagai kegiatan ajang silaturahmi, membangun kolaborasi dan kebersamaan. Hal tersebut selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, dengan jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kemestaan

Kasal juga menyampaikan bahwa prajurit TNI-Polri harus menjadi tauladan bagi masyarakat dalam hal kedisiplinan.
Usai memberikan sambutan, Kasal dan peserta olahraga bersama melaksanakan jalan sehat dengan mengelilingi kesatrian Koarmada II dengan sekali waktu melihat alutsista KRI (Kapal Perang RI) yang berjajar di dermaga Madura Koarmada II. Kegiatan olah raga bersama diselingi dengan sesi foto bersama, pembagian Doorprize dan hiburan.

No More Posts Available.

No more pages to load.