Komandan STTAL Pimpin Sertijab Wakil Komandan STTAL.

oleh -99 views

 

TNI AL-STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. memimpin upacara serah terima Jabatan Wakil Komandan STTAL dari Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T., yang menduduki jabatan barunya sebagai Paban V Faslan Slogal Mabesal kepada Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Sahli Pang E Teklog Koarmada I (Dikreg PPRA LXI Lemhanas RI TA. 2020) bertempat di Loby Gedung Soewarso Kampus STTAL Jl. Bumimoro Morokrembangan Surabaya. (Senin, 08/03/2020).

Bupati Pesawaran

Pada saat upacara serah-terima Jabatan Wadan STTAL ditandai penanggalan dan penyematan tanda pangkat Jabatan Wadan STTAL dengan dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas dan Naskah serah terima Jabatan Wadan STTAL.

Dalam amanatnya Komandan STTAL, menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan
STTAL merupakan proses alamiah yang selalu terjadi, hal Ini sebagai kesinambungan organisasi STTAL dapat berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas kedepannya yakni perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan komplek menuntut kita semua senantiasa meningkatkan level kredibilitas, profesionalisme dan produktifitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien.

Jabatan Wadan STTAL merupakan amanah sekaligus sebagai bentuk kepercayaan, kehormatan dan penghargaan yang tinggi dari Pimpinan TNI Angkatan Laut, di harapkan dalam serah terima Jabatan Wadan STTAL dapat membawa semangat baru dan penyegaran ide-ide, pemikiran secara komprehensif mampu menghasilkan kinerja Civitas Akademika di lingkungan STTAL.

Dalam waktu yang bersamaan juga dilaksanakan serah terima Jabatan Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL, dari Ny. Nuniek Abdul Rahman kepada Ny. Desi Maulana di hadapan Ketua Cabang BS Jalasenastri STTAL Ny. Ina Avando di hadiri ibu-ibu pengurus CBS Jalasenastri STTAL, berlangsung khidmat dan sederhana dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid – 19, bertempat di Loby Kantor Cabang BS Jalasenastri STTAL

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

728×90 Leaderbord