Komandan STTAL Pimpin Sidang Yudisium Mahasiswa STTAL

oleh -301 views

 

TNI AL-STTAL Surabaya, Setelah menempuh pendidikan di Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) para mahasiswa dari  Prodi S2 Asro Angkatan VI dan Prodi D3 Angkatan XIII STTAL dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan,  sangat memuaskan dan cumlaude pada sidang yudisium yang dipimpin Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil. dihadapan para peserta Sidang Yudisium, yang bertempat  di Auditorium Gd. Pulau Nipa Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Kamis (14/01/2021)

Kegiatan sidang yudisium mahasiswa STTAL Tahun 2021 ini dimaksudkan untuk menghasilkan,  hasil akhir penilaian dan penetapan nilai dalam transkip akademik dari seluruh rangkaian kegiatan mata kuliah/akademik mahasiswa STTAL serta memutuskan lulus tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama menempuh kuliah di STTAL yang di tetapkan oleh pejabat berwenang dalam hal ini keputusan hasil rapat yudisium.

Pada sidang yudisium tersebut telah terpilih mahasiswa lulusan terbaik tingkat Angkatan dan Program Studinya masing-masing  di mulai dari Prodi S2 Asro Angkatan VI sejumlah 18 mahasiswa, Mayor Laut (P) Tunang Arimbo NRP. 17662/P. dengan IPK 3.53 Predikat Sangat Memuaskan.

Selanjutnya Program Studi D3 Angkatan XIII terdiri dari : Prodi Teknik Mesin sejumlah 9 mahasiswa dengan Predikat Sangat Memuaskan
(IPK 3.39) a.n. Serma Mes Hermawan Tri Prasetya NRP. 102610, Prodi Teknik Elektronika sejumlah 8 mahasiswa, Predikat Sangat Memuaskan (IPK 3.51 ) a.n. Sertu Ede Juan Syah Putra NRP 117406, dan Prodi Teknik Informatika sejumlah 11 mahasiswa, Predikat Cumlaude diraih oleh Serma Ede Andri Kusuma Irianto NRP 106612 dengan IPK 3.80 serta Prodi Hidro Oseanografi sejumlah 12 mahasiswa dengan Predikat Sangat Memuaskan diraih oleh Sertu Ttu Febry Bintanio Wibisono NRP 116117 dengan IPK 3.45.

Digelarnya Sidang Yudisium mahasiswa STTAL Tahun 2021 dihadiri Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T, Seklem, Kapokdos, para Direktur dan Kaprodi STTAL, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.

728×90 Leaderbord