Komandan STTAL Sambut Kunker Gubernur STIN di Kampus STTAL Bumimoro.

oleh -176 views

 

TNI AL – STTAL Surabaya Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari M. Phil didampingi Wadan beserta Seklem, Kapokdos dan Direktur STTAL menyambut kunjungan kerja Gubernur STIN di dampingi Wagub dan Staf PTIN di Loby transit Gd. P. Nipa Kampus STTAL Jl. Bumimoro – Morokrembangan Surabaya. Kamis (1/4/2021)

Bupati Pesawaran

Dalam Kunjungan kerjanya Gubernur Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) Laksamana Muda TNI Dr. Ivan Yulivan, S.E., M.M., M.Tr. (Han)., CHRMP., CTMP., didampingi Wagub dan Staf PTIN, diterima langsung Komandan STTAL dalam suasana keakraban dengan di awali sambutannya Komandan mengucapkan selamat datang Gubernur STIN dan jajaran Staf STIN di Kampus STTAL.

Kami, beserta seluruh Civitas Akademika STTAL mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami, bahwa hubungan kerjasama STTAL dan STIN tetap terjalin sangat erat, di Sttal ini adalah perguruan tinggi yang dalam keluasan kegiatannya mengacu kepada UU.No.12 Tahun 2012, tentang perguruan tinggi, melaksanakan pendidikan akademik maupun vokasi, penelitian dan pengabdian masyarakat yang di ikuti para mahasiswa dari strata prajurit Bintara, Pama dan Pamen maupun PNS dari berbagai instasi TNI AL/ TNI , seiring perjalanan waktu dalam membangun SDM teknokrat dalam perkembangannya STTAL mengacu kepada teknologi keangkatanlautan dan kemaritiman sehingga khususnya di bidang penelitian tentang permasalahan2 yang terjadi di Angkatan laut, akan kita lanjutkan dan kembangkan dalam penelitian sehingga perkembangan hasil penelitiannya diteruskan ke mabesal/Dislitbangal dan salah-satunya hasil penelitiannya hingga berturut-turut di ikutkan dalam lomba karya cipta teknologi dan lomba karya tulis ilmiah tingkat MabesTNI dan selalu menjadi juara umum setiap tahunnya

Gubernur STIN dalam penyampaiannya singkatnya mengucapkan terima kasih atas sambutannya, dan kami PTIN berharap STTAL menjadi Leading sektor sebagai prajurit teknokrat harus terus maju seiring perkembangan teknologi Angkatan Laut dan perkembangan organisasi, kalau TNI AL maju, STTAL harus besar dalam perkembangan teknologi keangkatanlautan dan kemaritiman, serta dilanjut diskusi penjajakan pendidikan tentang Ciber Intelijen, dan perkenalan para staf STIN.

Selanjutnya pengenalan Profil singkat tentang Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) dan Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) berbentuk film dokumenter berlangsung di Rupat Gd. P. Nipah dengan dihadiri pejabat kedua Lembaga Pendidikan di lingkungan TNI

Pada akhir penyampaian kedua lembaga pendidikan tersebut dilanjutkan diskusi dan pemberian cindera mata masing-masing dari Komandan STTAL kepada Gubernur STIN dan sebaliknya serta sesi foto bersama dan ramah tamah.

728×90 Leaderbord