Komandan STTAL Sidak Ruang dan Sektor Kampus STTAL Bumimoro.

oleh -185 views

 

TNI AL – STTAL, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil, di dampingi Wadan STTAL Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., Kapokdos STTAL, Kadeprenalog serta Dansatma STTAL, melakukan inspeksi mendadak guna pengecekan fasilitas umum dan ruangan Satker -satker Kampus STTAL Jl. Bumimoro Surabaya. Jumat (16/4/2021).

Bupati Pesawaran

Dalam kegiatan tersebut, Komandan STTAL melakukan pengecekan fasilitas ibadah yang dalam tahap awal pembangunan pondasi masjid STTAL, fisilitas parkir kendaraan, dan pengecekan ruangan-ruangan baik Satuan kerja Bagian Penerangan STTAL, Perpustakaan, maupun ruangan Satker lainnya. Pengecekan tersebut dimaksudkan untuk melihat dari dekat dan memastikan kondisi fisik bangunan dan fasilitas setiap ruangan usai perbaikan instalasi listrik maupun gedung di lingkungan kampus yang dikunjunginya.

Pada kesempatan itu Komandan menekankan agar ruangan2 satker yang dikunjunginya agar selalu meningkatkan kebersihan ruangan dan lingkungan, agar terjaga dan terawat dengan baik, dengan tetap laksanakan protokol kesehatan.