Komandan Wing Udara 1 Hadiri Rapat Perubahan Waktu Persiapan Kunker Panglima TNI

Komandan Wing Udara 1 Hadiri Rapat Perubahan Waktu Persiapan Kunker Panglima TNI

Daerah34 Dilihat

 

TNl AL- Dispen Puspenerbal (26/5/2024).
Bertempat di ruang rapat Makogabwilhan I Pulau Dompak Kota Tanjung Pinang, Komandan Wing Udara I Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo menghadiri kegiatan rapat perubahan waktu persiapan kunjungan kerja Panglima TNI ke Mako Kogabwilhan I pada Minggu (26/5/2024).

Pangkoarmada I Laksdya TNI Agus Hariadi, M.Han. selaku pimpinan rapat mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir diruang rapat Makogabwilhan I pada hari libur ini dan berharap dalam rangka membahas rencana kedatangan Kunker Panglima TNI di wilayah Tanjungpinang.

Ia berharap, semua komponen yang terlibat dapat berkolaborasi dan bersinergi sehingga selama kunjungan Panglima TNI dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Adapun penyampaian protokol kegiatan oleh Waasrena Kogabwilhan I dalam rangka Kunker Panglima TNI dengan rangkaian kegiatan seperti peresmian Flat Kogabwilhan I, Bakti Sosial, Fun Touring dan Penganugerahan Gelar Adat oleh Ketua LAM Provinsi Kepulauan Riau.

Turut hadir dalam rapat ini antara lain Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo, perwakilan dari Karumkital, Danyonif Mar 10, Kabag Protokol Provinsi Kepri, dan Kabag Ops Polresta Tanjungpinang.