Komandan Wing Udara 2 Ikuti Donor Darah Rangkaian HUT Ke-68 Penerbangan TNI AL

Komandan Wing Udara 2 Ikuti Donor Darah Rangkaian HUT Ke-68 Penerbangan TNI AL

Daerah35 Dilihat

 

TNI AL – Dispen Puspenerbal (23/5/2024)
Jelang Hari Ulang Tahun ke-68 Penerbangan TNI AL, serangkaian acara digelar untuk memperingati sekaligus mengajak berbagai insan masyarakat untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan umum salah satunya Donor Darah yang digelar di Gedung Brahmasta Wisma Perwira Lanudal Juanda pada Rabu (22/5).

Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah, berpartisipasi mengikuti Donor Darah tersebut bersama Pejabat Utama dan Kepala Satuan Kerja jajaran Puspenerbal dan para prajurit Rajawali Laut Wing Udara 2 juga turut menjadi peserta Donor Darah yang digelar.

Dihadiri Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNI AL, Laksma TNI Bayu Alisyahbana, turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut, Kegiatan ini juga digelar secara serentak satuan kerja jajaran Puspenerbal serta diikuti oleh Satuan dan Instansi diluar Penerbangan dan beberapa sekolah di sekitar Juanda.

Danwing Udara 2 berharap, sumbangan dara dari para pendonor ini dapat bermanfaat membantu mengamankan stok persediaan darah di PMI untuk selanjutnya disalurkan kepada para pasien yang membutuhkan.