Komandan Wing Udara 3 Hadiri Danrem 173/PVB Fun Run Tahun 2023

Komandan Wing Udara 3 Hadiri Danrem 173/PVB Fun Run Tahun 2023

Daerah377 Dilihat

 

TNl AL-Puspenerbal (30/9/2023).Komandan Wing Udara 3 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah menghadiri Danrem 173/PVB Fun Run Tahun 2023 Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 di lapangan cendrawasih Biak-Papua, Sabtu (30/9/2023).

Kegiatan ini diikuti sedikitnya 700 peserta dari satuan TNI-POLRI, pelajar dan masyarakat umum yang berada di wilayah Biak Numfor Papua.

Perlombaan ini dibagi menjadi 3 kategori diantaranya kelas putra umum, putri umum, dan pelajar putra dengan jarak 5 Km.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Frans Yohanes Purba (Danrem 173/PVB) menyampaikan harapannya agar kejuaraan ini dapat di jadikan sarana untuk meningkatkan tali persaudaraan dan silahturahmi antar TNI, Polri, masyarakat serta unsur pemerintah terkait lainnya.

“Fan Fun ini diharapkan dapat menjadi sarana pembinaan olahraga yang bahagia dan gembira dan Semoga momentum ini dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” terang Purba.

Untuk lomba lari kalin ini, bendera start diangkat Marsda TNI Donald Kasenda (Pangkoopsud III) didampingi Danrem dengan Route yang telah di tentukan oleh panitia, dan diakhiri dengan pembagian hadiah juara dan doorpdrize.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan, Pangkoopsud III Marsda TNI Donald Kasenda, Kaskoopsud III dan Asisten, Danlanud Manuhua, Danrem 173/PVB, Dankosek III, DanGuskamla III, Danlanudal Biak, DanWing Udara 3, Kapolres Biak Numfor, dan pejabat TNI-POLRI di wilayah Biak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *