Komedian Amerika Serikat (AS) Chris Rock mengaku telah terinfeksi Covid-19 setelah dites positif

oleh -810 views

Komedian Amerika Serikat (AS) Chris Rock mengaku telah terinfeksi Covid-19 setelah dites positif. Seperti dilaporkan AP, Minggu (19/9/2021), pria yang juga bintang Holywood itu mendesak orang-orang untuk segera divaksinasi Covid-19.

Pria 56 tahun itu menulis di Twitter: “Hai teman-teman, saya baru tahu saya menderita Covid, percayalah Anda tidak menginginkan ini. Dapatkan vaksinasi. ”

Cuitan Rock datang pada akhir minggu saat bintang besar lainnya, rapper Nicki Minaj, menimbulkan kontroversi dan kehebohan. Lewat cuitan Twitter, Minaj meragukan keamanan vaksin untuk Covid-19.

Satu klaim rumor menjadi viral setelah rapper kelahiran Trinidad itu mencuit bahwa dia telah mendengar bahwa vaksin dapat menyebabkan impotensi melalui testis yang membengkak. Gedung Putih lantas menawarkan untuk menghubungkan Minaj dengan dokter administrasi yang mungkin menjawab pertanyaannya.

Pemerintahan Biden telah mencari cara baru untuk membantah disinformasi dan menjangkau para skeptis muda terhadap vaksin, awal tahun ini mengundang bintang pop remaja Olivia Rodrigo ke Gedung Putih untuk menunjukkan dukungannya terhadap vaksinasi Covid-19 tersebut.

Minaj mengatakan dia tidak akan mendapatkan vaksinasi Covid-19 sampai “Saya merasa saya telah melakukan penelitian yang cukup”.

Rock mengaku divaksinasi Covid-19. Tampil di NBC’s Tonight Show pada bulan Mei, dia menyebut dirinya “Two-Shots Rock” sebelum mengklarifikasi bahwa dia telah menerima vaksin Johnson & Johnson sekali pakai.

“Anda tahu, saya melewati batas. Saya tidak peduli. Saya menggunakan selebriti saya, Jimmy,” katanya kepada pembawa acara Jimmy Fallon.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.