Komedian senior Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab disapa Indro Warkop mengucap syukur usai dirinya dinyatakan negatif Covid-19

oleh -708 views

Komedian senior Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab disapa Indro Warkop mengucap syukur usai dirinya dinyatakan negatif Covid-19 setelah dirinya menjalani swab PCR. Kegembiraan itu diungkapkan Indro lewat media sosialnya, Selasa (29/6/2021).

“Alhamdulillah hasil kedua yang sudah dijalani seminggu ini, dengan segala ketidakpastian dan kebingungan tetap melakukan isoman untuk kebaikan semuanya dan sampai di hari ke-8 ini sehat tanpa keluhan sama sekali,” tulis Indro.

Indro membagikan cerita bagaimana dirinya bisa cepat negatif Covid-19 meski hanya menjalani isolasi mandiri. Dirinya mengaku penerapan protokol kesehatan ketat dan juga berpikiran positif menjadi obat terampuh untuk bisa menyembuhkannya dari Covid-19.

“Dan 1 hal yang pasti, seminggu kemarin adalah masa sulit dan membingungkan untuk saya dan keluarga. Gak perlu bahas berapa biaya yang kami habiskan untuk semua ini, yang pasti saya hanya mau bisa terus bersama keluarga selama mungkin dalam keadaan sehat,” tambahnya.

“Terima kasih atas semua cinta yang dikirimkan keluarga dan teman-teman. Maaf gak bisa direspon satu per satu, tapi keluarga kami makin sadar bahwa kami masih disayang lebih banyak orang-orang daripada yang tidak,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini dirinya juga sekaligus meminta maaf atas kendala pekerjaan yang terhenti saat dirinya dinyatakan Covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri.

“Mohon maaf dan maklum kepada beberapa pihak klien yang terpaksa terkendala dan tertunda pekerjaan saya akibat keadaan force majeure ini. Rindu sekali bekerja.Terima kasih untuk pendampingan dokter-dokter yangg memegang riwayat jantung dan diabetes saya,” tandasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.