Kompak Dengan Warga, Satgas Yonif 642 Laksanakan Karya Bakti Perehaban Surau

oleh -99 views

 

(Kalbar). Kekompakan ditunjukan oleh Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, Pos Sei Tengah bersama masyarakat, dengan gotong royong melaksanakan karya bakti perehaban Surau Nurul Iman di Dusun Sei Tengah, Desa Sebubus, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Prov. Kalbar.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Mako Satgas Entikong, Sanggau, Senin (15/2/2021) mengatakan bahwa kegiatan perehaban Surau Nurul Iman yang dipimpin Wadanpos Sei Tengah Serda Rizki merupakan bukti kemanunggalan TNI Satgas Yonif 642 bersama rakyat di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat semakin mempererat hubungan baik antara Satgas Yonif 642 dengan masyarakat setempat,” ujarnya.

Dansatgas juga mengharapkan dengan diperbaikinya atap dan dinding Surau, dapat membuat masyarakat semakin nyaman dalam menjalankan ibadah di Surau tersebut. “Surau tersebut merupakan tempat ibadah umat muslim di Dusun Sei Tengah, anggota pos juga sering melaksanakan ibadah disana, oleh karena itu harus kita jaga dan kita rawat demi kenyamanan kita bersama,” tuturnya.

Pengurus Surau Nurul Iman mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI Satgas Yonif 642/Kapuas dan warga Dusun Sebubus yang turut membantu dalam proses perehaban bangunan tersebut. (Pen Satgas Yonif 642).

728×90 Leaderbord