Kompak..!! Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Daerah179 Dilihat

 

Surakarta – Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta dipimpin Dan SSK TMMD Lettu Inf Edy Susilo bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan di lokasi TMMD Kp.Balong Baru Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Minggu (21/05/2023).

Dikatakan Dan SSK pagi ini dirinya bersama Anggota Satgas dan warga masyarakat bersama-sama membersihkan lingkungan, memungut sampah, serta mencabut rumput liar yang sudah mulai memanjang di sekitar lokasi TMMD.

Lettu Inf Edy Susilo menuturkan, kegiatan bersih-bersih sampah dan rumput di sekitar lokasi TMMD ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, serta mencegah penyebaran bibit penyakit.

“Dengan lingkungan yang bersih, warga masyarakat bisa tinggal dengan sehat dan nyaman, serta terhindar dari berbagai macam penyakit.”terangnya.

“Dan semoga dengan adanya kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan secara bersama-sama ini bisa meningkatkan rasa gotong-royong dan kebersamaan serta guyub rukun dan sinergitas TNI bersama warga.”pungkas Edy Susilo.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *