Kompak…!! Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Bersama Warga Pindahkan Mesin Molen

Daerah306 Dilihat

 

Surakarta – Sejumlah prajurit TNI Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta tampak sangat kompak dengan warga masyarakat dalam memindahkan mesin molen, untuk pengerjaan sasaran fisik pembuatan Talud di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Senin (22/05/2023).

Semangat selalu tertanam pada segenap anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta, Dedikasi Terbaik membangun NKRI, bersama masyarakat Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari.

“Awas Pak TNI”….ujar Suprapto (43 Th) salah satu warga menyampaikan sambil menarik molen, yang lainnya membaur menjadi satu, membantu memindahkan mesin molen menuju tempat yang lebih dekat untuk melaksanakan pekerjaan selanjutnya.

Kekompakan mereka sangat terlihat seketika Suprapto menarik terus molen, semua terlihat ringan dalam melaksanakan pekerjaan, kebersamaan itu yang membuat pekerjaan dapat terselesaikan.

Sementara itu Dan SST 2 Letda Inf Purwanto menuturkan tidak ada kata berat dah sulit klau semua itu dikerjakan dengan ikhlas dan penuh kebersamaan.

“Sehingga mereka menjadi mengerti dengan adanya kebersamaan, menjadi timbul semangat untuk melaksanakan pekerjaan, sehingga beratnya suatu pekerjaan menjadi lebih sedikit ringan.”imbuhnya.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *