Kompol Yudi Taba Jabat Kabagren Polres Tanggamus

0 59

 

TANGGAMUS,LAMPUNG,Dnewsradio– Polres Tanggamus melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) di Lapangan Mapolres Tanggamus, Senin (2/12/19).

Sertijab dilaksanakan sebagai tindak lanjut surat telegram Kapolda Lampung ST/826/XI/2019 tertanggal 6 November 2019, yang tertuang disana Kompol Misbahudin digantikan Kompol A. Yudi Taba.

Kompol Misbahudin sendiri akan menjabat Wakapolres Pringsewu, sementara Kompol A. Yudi Taba sebelumnya sebagai Kanit 2 Subditwaster Dit Pamobvit Polda Lampung.

Sertijab digelar melalui upacara yang dipimpin oleh Kapolres Tanggamus, AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM dihadiri Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah, SH. MH, Pejabat Utama (PJU) Polres, Kapolsek Jajaran, Anggota dan ASN.

Dalam sertijab juga dilaksanakan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan yang digelar di lapangan Mapolres Tanggamus.

Kapolres AKBP Hesmu Baroto mengatakan Mutasi pejabat di lingkungan Polda Lampung merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek SDM dan pembinaan, kesatuan serta pembinaan karier yang bersangkutan.

“Oleh karena itu hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, hal ini untuk lebih meningkatkan kinerja guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas Polri sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKBP Hesmu Baroto.

Kapolres mengucapkan selamat kepada Kompol A. Yudi Taba atas jabatan yang akan diembannya dan berharap dapat lebih meningkatkan fungsi perencanaan Polres Tanggamus menjadi lebih baik lagi.

Kepada Kompol Misbahudin, Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama berdinas di Polres Tanggamus.

“Terima kasih dan penghargaan setingginya kepada Kompol Misbahudin atas kinerja dan inovasi telah mengukir prestasi bersama Polres Tanggamus,” tegas. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ