KOMSOSMAR SPOTMAR TNI AL TA. 2021 DIGELAR PANGKALAN TNI AL DI KABUPATEN SIMEULUE

oleh -53 views

 

Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi S.E., M.Tr.Opsla M.M. membuka kegiatan Komunikasi Sosial Maritim (Komsosmar) TA. 2021 dengan tema “Kehidupan dan Masa Depan Masyarakat Maritim Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama” di Aula Kecamatan Simeulue Cut, Simeulue, Aceh. Kamis (25/03/21)

Kegiatan Komsosmar Perdana ini dihadiri masyarakat maritim dari beberapa kecamatan diantaranya perwakilan masyarakat dari Kecamatan Salang, Kecamatan Simeulue Cut dan Kecamatan Simeulue Tengah. Dalam acara tersebut, dipaparkan berbagai penjelasan dari instansi terkait. Selain Lanal Simeulue, Kejaksaan Negeri Simeulue, Dinas Kelautan dan Perikanan serta dari unsur Polres Simeulue juga turut berpartisipasi.

Selain sosialisasi kepada masyarakat maritim, kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis, menampilkan produk produk ketahanan pangan dari Mako Lanal Simeulue dan pembagian sembako gratis.

Komandan Lanal Simeulue berharap dengan kegiatan Komsosmar ini dapat mempererat hubungan baik dan menjalin ikatan tali silaturahmi serta menciptakan hubungan yang sinergis antara TNI AL khususnya Lanal Simeulue dan Masyarakat di Wilayah Kerja Lanal Simeulue.