Komunitas ITIAK Pulang Sanjo Gelar Pembagian Tajhil dan Buka Puasa Bersama

oleh -148 views

 

Pekanbaru- Komunitas pengguna mobil atau sepeda motor yang tergabung dalam komunitas ITIAK pulang sanjo menggelar kegiatan pembagian tajhil dan buka puasa bersama seluruh anggota komunitas di bc pusat Jalan Rambutan, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (25/04/2021).

Agenda rutin setiap tahun yang digelar untuk menyambut bulan suci Ramadhan ini dan mengajak seluruh anggota yang telah bergabung dengan komunitas ITIAK pulang sanjo ini agar terjalinnya kerjasama dan silahturrahim sesama anggota komunitas khususnya komunitas ITIAK pulang sanjo.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua Umum (Ketum) Komunitas ITIAK Pulang Sanjo Arie Piber, Korlap ITIAK Pulang Sanjo Om Ima Gusta, Ketua 1 ITIAK Pulang Sanjo Om Masurie dan jajaran pengurus lainnya.

Om Ima Gusta mengatakan, bahwa angenda buka puasa bersama dan pembagian takjil merupakan kegiatan yang rutin dilakukan ketika bulan Ramadhan tiba yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar sesama anggota ITIAK pulang sanjo dan juga memberikan kepedulian terhadap sesama dalam bentuk sosial.

“Dengan kegiatan ini kami berharap dapat menggunakan kesempatan di bulan yang baik ini untuk berbagi berkah dan mendoakan seluruh anggota di komunitas ini berguna bagi sama sama komunitas,” katanya.

Om Ima Gusta menuturkan, acara yang di mulai dengan membagikan tajhil kepada para pengguna jalan raya di sekitar lokasi BC Pusat Jalan Rambutan, Pekanbaru.

“Semoga kegiatan buka bersama ITIAK pulang sanjo ini akan terus rutin di laksanakan setiap tahunnya dengan skala yang lebih besar semoga kegiatan ini berguna bagi masyarakat karna kami komunitas ITIAK pulang sanjo tidak hanya sekedar kumpul tetapi juga harus memberikan manfaat kepada masyarakat,” harapnya.

(Tuk Anas/Anhar)

No More Posts Available.

No more pages to load.