Komunitas PBJ Giat Bansos Bersama Direktur PT.MNS GRUB PERS dan PT. MAS

oleh -199 views

Kegiatan Komunitas Pati Berani Jujur hari ini  yang bertema “JUMAT BERKAH” mendapat dukungan dari Direktur PT.MNS GRUB PERS dan PT. MAS, ia berkata bahwa dalam acara tersebut sangat luar biasa sekali, karena berbagi sesama itu sangat mulia.

Tidak harus kaya dulu kita baru berbagi.” tetapi hal ini mencontohkan tentang rasa kepedulian kepada masyarakat kurang mampu yang memang membutuhkan bantuan seperti ini.

Oleh karena itu, acara tersebut akan rutin dilaksanakan Setiap hari jumat.” ditambahkan lagi pesan dari direktur PT MNS GRUB PERS dan PT.MAS, lanjutkan giat  “JUMAT BERKAH” kami akan selalu siap mendukung tentang rasa kepedulian terhadap sesama,’jelasnya.

Masih lanjut, Ketua Admin Komunitas Pati Berani Jujur bernama Agus Kliwir Mengucapkan rasa terima kasih kepada para donatur yang telah bekerjasama membantu donasi maupun sembako dalam berlangsungnya acara giat berbagi sesama tentang tema”JUMAT BARKAH”.

Semoga Para donatur tetap selalu mendukung Komunitas Pati Berani Jujur tentang rasa kepedulian terhadap sesama yang lagi membutuhkan seperti hari ini.

Selain itu, jumat berkah hari ini kami sudah membagikan ratusan sembako untuk juru parkir dan tukang becak,” kata Agus Kliwir.

Ditempat yang berbeda, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Kabupaten Pati Jawa Tengah Saat ditemui Awak media dikantor, Ia Menyampaikan bahwa awal mula giat ini terbentuk karena kita merasa peduli terhadap sesama yang kurang mampu.

728×90 Leaderbord

Seperti korban Banjir kemaren, kami bersama pengagas Komunitas Pati Berani Jujur selalu mengalang donasi dari para dermawan maupun perusahaan ,TNI-Polri dan Pemerintah, Sabtu (27/2/21).

Dari semua itu, akhirnya banyak yang peduli membantu donasi maupun sembako dan ada juga usulan dari para donatur,” supaya acara kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari jumat agar warga yang membutuhkan dapat terbantu tentang kebutuhan sehari-hari,” cetus A.S Agus Samudra Saat diwawancarai awak media dikantor yang beralamat di JL.tondonegoro No.12 Ruko blok 5-6 Pati Wetan Kabupaten Pati.