Kondisi kesehatan Ria Irawan belakangan ini mengalami penurunan

0 33

Kondisi kesehatan Ria Irawan belakangan ini mengalami penurunan. Bahkan dirinya sampai dikabarkan kembali menjalani oerawatan di rumah sakit.

Aktor sekaligus sahabat Ria Irawan, Aming mengaku sempat menjenguk Ria beberapa waktu lalu. Ia pun akhirnya menceritakan kondisi terkait Ria yang belum juga membaik.

“Sekarang kondisinya agak kurang baik. Gue nggak bisa ngomong kondisinya lagi drop apa gimana karena bukan kapasitas gue untuk ngomong gini,” ujar Aming saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Aming mengatakan terakhir bertemu, Ria sudah kesulitan untuk berbicara. Menurutnya, kanker otak sudah menyerang gangguan syaraf motorik sahabatnya itu.

“Masih bisa (bicara). Awalnya kan motoriknya sempat keganggu. Motorik lebih ke oral ya, agak peloh cara bicaranya,” tutur dia.

Aming berencana akan kembali menjenguk Ria Irawan dalam waktu dekat. Namun ia belum tahu jelas kapannya.

“Dan yang pasti gue, sih sudah ada niatan. Kalau enggak lusa, beberapa hari lagi menengok ke sana,” tukasnya.

Menurut Aming, dengan dirinya sering menjenguk Ria, itu sama saja memberikan dukungan agar Ria semakin semangat untuk sembuh dari penyakit kanker yang diidapnya.

“Tapi kita selalu support dia, visit dia, menyemangati dia. Enggak pernah lepas dari pengawasan kita, lah istilahnya,” Aming mengakhiri perbincangan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ