Kondisi putra almarhum pasangan Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel

oleh -510 views

Kondisi putra almarhum pasangan Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah kini mulai membaik pascaoperasi dan perawatan yang dijalaninya di sebuah rumah sakit di Surabaya.

Hal itu diungkapkan kerabat Vanessa, Marissya Icha dalam akun media sosialnya memperlihatkan adik Febri, Fuji tengah mendekap keponakannya itu.

Jadi semua pada nanya keadaan Gala. Sekarang Gala baru selesai Operasi di Rumah Sakit daerah Surabaya. Doain ya semua tante-tante dan kakak online Gala. semoga Gala lekas kembali sedia kala dan kembali ceria lagi. Insya Allah Gala besok atau lusa pulang ke Jakarta dengan selamat dan kembali sehat yah. Amin Allahumma Amin,” tulis Marrisya.

Dalam postingan lain, Marrisya juga menyatakan dirinya tidak bisa menjawab satu-satu pesan dari berbagai kalangan yang menanyakan kondisi Gala. Sehingga dirinya membuat postingan itu agar orang mengetahui kondisi putra almarhum kerabatnya itu.

Aku jawab di sini aja yah, aku nggak bisa jawab satu per satu yang tanya. Gala habis operasi apa karena postingan aku tadi. Doain Gala ya. Bismillah Gala anak kuat dan hebat,” lanjutnya.

Dalam keterangan berbeda, Fuji adik kandung Febri Ardiansyah mengaku keponakannya Gala menjalani operasi di bagian bawah mata-nya yang sobek akibat peristiwa kecelakaan yang menimpanya itu yang menyebabkannya kehilangan kedua orangtuanya.

Sobek kakak, untung sobeknya persis di bawah mata. Di kulit, tipis banget sama mata, Tuhan ngelindungin banget. Kalau ngelihat ini, Galanya Kuat, tapi gue yang nggak kuat,” tandas Fuji.

Gala sendiri hingga kini masih berada di Surabaya dan masih dalam masa perawatan. Fuji dan Fadly Faisal dua adik kandung Febri Ardiansyah kini merawat dan menjaga kondisi kesehatan Gala pasca insiden kecelakaan yang menimpanya. Dimana selain mereka ada pula Babysitter dan keluarga Vanessa lain yang tinggal di Surabaya yang melakukan pendampingan kondisi Gala.

No More Posts Available.

No more pages to load.