Kontes Adu Singing (KAS) Vol.1 dan 2 di KILO Lounge, Jakarta pada akhir 2019 lalu

0 48

Setelah sukses menggelar program Kontes Adu Singing (KAS) Vol.1 dan 2 di KILO Lounge, Jakarta pada akhir 2019 lalu, Gofar Hilman bersama band Kasper kembali menyelenggarakan gelaran event KAS Vol. 3 bertajuk Revival. Dilansir dari siaran pers, Minggu (2/2/2020), pada rangkaian volume ketiga ini fokus yang dilakukan adalah mencari band untuk tampil pada event KAS Vol. 3 di gelaran puncak KAS Fest, pertengahan Juni 2020 mendatang.

Adjie Aditya Purwaka, perwakilan Supermusic mengatakan, bahwa ide yang dibawa oleh Kasper ke industri musik sangat fresh. Berawal dari kemunculan band Kasper di program Ngobam alias Ngobrol Bareng Musisi di channel Youtube Gofar Hilman, aksi panggung perdana Kasper di perayaan ulang tahun ke-5 Indoestri Makerspace, sangat menarik perhatian.

“Supermusic melihat bahwa perjalanan band Kasper di media sosial dan event offline-nya cukup menarik. Dari event KAS Vol.1 dan Vol. 2, ternyata mendapat antusiasme yang baik, tidak hanya dari beberapa ikon musik Indonesia, tetapi juga dari anak muda di Jakarta khususnya. Bisa dikatakan ini berpotensi menjadi gerakan positif baru di blantika musik Indonesia yang harus didukung dan diapresiasi oleh Supermusic,” kata Adjie.

Band Kasper adalah trio yang terdiri dari Lips sebagai vokalis, gitaris yang juga bernama Kasper, dan drummer bernama DJ. Sebagai band yang berisikan 3 orang personel dengan hobi dan idealisme berbeda, tentunya menjadi suatu tantangan tersendiri dalam menyatukan visi dan misi mereka.

“Supermusic sebagai media musik, memiliki kesamaan visi dan misi dengan gerakan yang digagas oleh band Kasper bersama Gofar Hilman untuk menjadi wadah berekspresi anak muda Indonesia. Tentunya kami berkomitmen untuk dapat memberikan dukungan dan apresiasi bagi aktivitas yang dilakukan oleh band Kasper pada bulan Juni mendatang,” ujar Adjie.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ