Kontingen Kodam V/Brawijaya Kirim 7 Atletnya di Partai Final Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad ke-1

Daerah955 Dilihat

 

Cimahi – Turun di kategori seni ganda putra dewasa, pasangan Naufal Kamaluddin dan M. Fikri Haiqal terus tak terbendung dan melaju ke partai final di Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad ke-1 2023 yang digelar di Disjasad, Cimahi, Jawa Barat.

Di babak semifinal (27/5/2023) malam, Naufal dan Fikri berhasil mengalahkan pasangan kuat dari kontingen Kodam XIV/Hasanudin.

Berpasangan sejak tahun 2014, pencapaian terakhir pasangan ini yakni medali emas di ajang Kejurprov Blitar 2023.

Tinggal selangkah lagi, mereka akan dapat mewujudkan mimpinya untuk bisa mendapatkan medali emas di Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad ke-1.

Langkah Naufal dan Fikri juga diikuti oleh 6 rekannya yang lain dari kontingen Kodam V/Brawijaya. Rizki di kategori tanding TNI, Amirullah Karim dan Alfin di kategori tanding dewasa. Reno, Juna, dan Faizal, yang masing-masing akan turun di partai final pada kategori tanding remaja.

Partai final rencananya akan digelar mulai siang ini (28/5/2023), sekaligus hari terakhir Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad ke-1 2023.

Sebagai informasi, pada Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad kali ini, kontingen Kodam V/Brawijaya dipimpin oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono selaku komandan kontingen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *