KoolPop, retailer produk-produk smart living asal Hong Kong kembali memeriahkan pasar online di Indonesia

oleh -31 views

KoolPop, retailer produk-produk smart living asal Hong Kong kembali memeriahkan pasar online di Indonesia mulai awal Agustus ini.

Terkenal sebagai tempat belanja kalangan pecinta gadget yang inovatif dan kekinian, KoolPol setidaknya memboyong delapan produk baru yang diperkenalkan bersamaan dengan comeback mereka ke Indonesia.

Brand Manager KoolPop Indonesia, Cicely Kwa, mengatakan, karena berbagai hal membuat KoolPop sempat vakum beberapa waktu lalu di pasar online Indonesia

“Namun, awal Agustus ini kami kembali ke Indonesia dengan sekaligus membawa delapan produk baru. Ada AKAI multi-purpose hands vacuum cleaner, KoolPop mobile air purifier, KoolPop smartphone disinfector, Mobile Pixels Trio, Nakamichi My Kuria earphone, Nakamichi True Wireless TW150NC, Solis travel hair dryer, dan tas BCXLAB,” kata Cicely Kwa.

Seperti semua produk lain yang dijual di toko KoolPop, kata Cicely Kwa, delapan produk baru ini adalah produk-produk dari pabrikan atau merek global ternama yang belum tersedia di pasar Indonesia atau belum dijual lewat distributor resmi.

“Hal ini sebagai keunggulan KoolPop. Ada banyak sekali produk-produk smart living atau smart lifestyle yang laris manis atau menjadi tren di luar sana namun tak tersedia di pasar Indonesia. KoolPop Store adalah solusi bagi mereka yang menginginkan produk-produk tersebut,” tegasnya.

Cicely Kwa menambahkan, berbagai produk KoolPop Store dapat dibeli di KoolPop Official Store Tokopedia atau dengan cara mengunjungi situs resmi KoolPop. Semua produk akan dikirim langsung dari Hongkong dengan lama pengiriman sekitar satu sampai dua minggu.

728×90 Leaderbord

“KoolPop menjamin waktu menunggu selama itu sepadan dengan kualitas barang yang akan diterima. Konsumen tak akan kecewa mesti harus menunggu sedikit lama. Semua produk yang ada di KoolPop store adalah produk berkualitas. Apapun yang Anda beli akan jadi pembelian memuaskan, menjadi pengalaman menyenangkan,” kata Cicely.

Sementara itu, founder KoolPop, Kevin So, mengatakan, kehadiran KoolPop bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan berbagai produk smart life terkini dengan mudah.

“Berdasarkan pengalaman selama saya tinggal di Indonesia, hidup di kota besar yang padat dan ramai dengan kesibukan dan gaya hidup yang serba cepat dapat menimbulkan rasa lelah dan stres. Kita tak bisa mengubahnya, namun kita bisa berusaha untuk membuat setiap momen menjadi menyenangkan, baik dengan cara mendengarkan musik saat di keramaian, bersantai di rumah, ataupun melakukan hobi,” jelas Kevin So.

Pengusaha asal Hong Kong ini menambahkan, Koolpop hadir untuk menyediakan semua teknologi keren terbaru agar berbagai momen dalam hidup masyarakat Indonesia menjadi semakin mengasyikan, dan keluar dari tekanan kesibukan sehari-hari.

“Saya harap, masyarakat Indonesia dapat lebih menikmati hidup dengan kehadiran KoolPop, lewat pengalaman berbelanja produk-produk Koolpop, memulai gaya hidup pintar ala KoolPop,” tandas Kevin So.