Korcab V Mengikuti Webinar Seri 5 Praktik Baik Desa/Kelurahan Bebas Stunting (De’Best) di 1000 HPK

Korcab V Mengikuti Webinar Seri 5 Praktik Baik Desa/Kelurahan Bebas Stunting (De’Best) di 1000 HPK

Daerah600 Dilihat

 

Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Dian Eko Wahjono yang diwakili oleh Wakil Ketua Korcab V DJA II Ny, Helen Baedhowi mengikuti Webinar Seri 5 Praktik Baik Desa/Kelurahan Bebas Stunting (De’Best) di 1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) secara daring di aula Korcab V DJA II Mako Lantamal V, Perak Surabaya, Selasa (19/09/23).

Acara webinar secara resmi dibuka oleh Kepala BKKBN DR. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vera Muhammad Ali sebagai Keynote speech.

Tampil sebagai Narasumber dalam webinar tersebut, antara lain Lurah Sidoluhur Kab. Sleman Yogyakarta Hernawan Zudanto, S.E , Kepala Desa Pangkelak Mas Kab. Lombok Timur Nusa Tenggara Barat Muhamad Rais , Kepala Desa Kramat Kab. Pulau Taliabu Maluku Utara Hayatudi Ukaasa dan Wali Nagari Kubang Kab. Lima Puluh Kota Sumatera Barat Heri Nelson.

Ketua Umum Jalasenastri dalam sambutannya, menyampaikan bahwa peranan penting Jalasenastri dalam mendukung program pemerintah menuju bebas stanting 100% tahun 2024.

Sebagai istri Prajurit Jalasena Samudera, Jalasenastri merupakan bagian tak terpisahkan dan memiliki visi dan misi meningkatkan kesejahteraan TNI AL, antara lain membina Yayasan Hang Tuah yang bergerak di bidang pendidikan sebagai bentuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Selain itu juga, membina 92 Posyandu yang bekerja sama dengan Puskesmas yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mencegah dan menurunkan potensi Stanting.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ur Dalam Korcab V DJA II Ny. Rini Sugeng, Kasi Budaya Korcab V DJA II Ny. Rizka Harjanto dan Ur Budaya Korcab V DJA II Ny. Dora Agus Setiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *