Kota Sabang Bergemuruh, Pawai Takbir Keliling Mendapat Pujian Komandan Pangkalan TNI AL Sabang

Kota Sabang Bergemuruh, Pawai Takbir Keliling Mendapat Pujian Komandan Pangkalan TNI AL Sabang

Aceh118 Dilihat

 

TNI AL, Sabang,– Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., bersama Forkopimda Kota Sabang melaksanan Pemukulan Beduk dan dilanjutkan Pelepasan Pawai Takbiran Malam Idul Fitri Tahun 1445 H/2024 M, yang dilaksanakan di Sabang Fair, Kuta Barat, Kota Sabang, Selasa (09/04/2024).

Pelaksanaan Pawai Takbiran yang diikuti masyarakat Kota Sabang dalam rangka mengembangkan budaya semarak menyambut hari kemenangan membuat suasana menjadi riuh dengan gema takbir berkumandang disetiap kendaraan yang berhiaskan ornamen masjid.

Keceriaan masyarakat Kota Aabang juga terlihat diwajah Pj. Walikota Sabang Drs. Reza Pahlevi, M.Si., yang menginginkan unsur budaya seperti Pawai Takbiran tidak hilang dalam perkembangan zaman yang semakin maju dan berkembang.

Meriahnya Pawai Takbiran di Kota Sabang mendapat pujian dari Komandan Lanal Sabang yang juga hadir mendampingi Pj. Walikota Sabang, beliau menyampaikan rasa syukur bisa menghadiri kegiatan budaya tersebut yang dapat memberikan dampak positif terhadap generasi muda dan masyarakat Kota Sabang.

Pelaksanaan Pawai Takbiran Malam Idul Fitri 1445 H/2024 M ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang Pawai Yakbiran yang diserahkan langsung oleh Pj. Walikota dan diikuti unsur Forkopimda Kota Sabang.

(Pen Lanal Sabang)