Kourtney Kardashian dan Travis Barker akhirnya resmi menikah di mata hukum setelah bertukar sumpah dalam upacara

oleh -268 Dilihat

 Kourtney Kardashian dan Travis Barker akhirnya resmi menikah di mata hukum setelah bertukar sumpah dalam upacara dadakan di Las Vegas pada April lalu. Pasangan ini menikah secara legal di Santa Barbara pada Minggu, (15/5/2022) waktu setempat.

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak Kourtney Kardashian dan drummer Blink-182 itu mengucapkan ikrar pernikahan di tangga gedung pengadilan di pusat kota Anacapa.

Kourtney Kardashian terlihat menawan mengenakan mini dress warna putih dan kerudung. Sementara Travis Barker terlihat gagah pakai tuksedo serba hitam, lengkap dengan kacamata hitamnya.

Mereka kemudian mengendarai mobil lowrider convertible hitam klasik yang bertuliskan “Just Married” untuk pernikahan mereka.

“Kourtney sangat bersemangat untuk memulai bab berikutnya dengan Travis,” kata teman dekat Kourtney Kardashian, dikutip dari E!News pada Senin (16/5).

Sumber kedua mengatakan, bahwa Kourtney Kardashian dan Travis Barker berencana menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat. Namun, pesta tersebut hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat mereka saja.

“Mereka harus meresmikan pernikahan secara legal terlebih dahulu sebelum menggelar pernikahan gaya Italia dengan besar-besaran yang akan berlangsung tidak lama lagi,” jelas sebuah sumber kepada PEOPLE.

“Semua detail telah dipersiapkan, dan semua keluarga termasuk anak-anak mereka juga sangat bersemangat (menyambut pernikahan tersebut),” lanjutnya.

Sebelumnya, pasangan ini membuat heboh setelah menjalani sesi prosesi pernikahan secara mendadak di One Love Wedding Chapel, Las Vegas pada Senin (4/4). Namun rupanya, tidak mengikat secara hukum.

Adapun prosesi pernikahan itu digelar satu hari setelah menghadiri Grammy Awards 2022 pada Minggu (3/4/2022). Mereka melangsungkan prosesi tersebut pada pukul 2 dini hari dan dilangsungkan selama 30 menit saja.

Dalam foto yang dibagikan, Kourtney dan Travis “membuang” gaya tradisional tersebut dan lebih memilih tampil bergaya rockstar, keduanya serasi mengenakan jaket kulit hitam.

“Berada di negeri yang jauh, Las Vegas pada pukul 2am setelah malam yang epik. Ratu dan Rajanya yang tampan pergi ke satu-satu kapel terbuka dengan seorang Elvis dan menikah (tanpa lisensi). Latihan menjadi sempurna,” tulis Kourtney pada Instagramnya.

Sebagai informasi, pasangan itu sudah lama menjadi sahabat dan tetangga. Mereka mulai berkencan pada Januari 2021. Hingga akhirnya memutuskan bertunangan pada Oktober, Travis disebut melamar Kourtney kala senja.

No More Posts Available.

No more pages to load.