Kp. Cilaban Desa bojongloa gelar turnamen bulu tangkis 2019

0 41

han Kepala Desa serentak di Kabupaten Tangerang, Kampung Cilaban Desa Bojongloa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang mengadakan Turnamen Bulu tangkis “ di lapangan Kp. Cilaban Desa bojongloa – cisoka.

Turnamen yang di selenggarakan di lapangan Kp. Cilaban ini di hadiri oleh Jusepta selaku Bakal Calon Kepala Desa Bojongloa, yakni, dan para peserta pertandingan yang mencapai 20 Peserta.

Selain bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan menjalin persatuan, turnamen ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Jusepta selaku Bakal Calon Kepala Desa Bojongloa kepada para peserta dan penonton yang hadir.

Saat di wawancarai oleh awak media, Jusepta menyampaikan bahwa tujuan dari tunamen bulu tangkis ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi para pemuda serta memperkenalkan dirinya sebagai Bakal Calon Kepala Desa.

“Saya sebagai Ketua Panitia Turnament “Jusepta Cup” menyelenggarakan turnamen ini dengan tujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Bojongloa. Selain itu semoga turnamen ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi para pemuda, dan mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini kedepannya kita bisa menjaga kebersamaan,” ungkapnya.

“Kami mendukung turnamen badminton yang diselenggarakan oleh Jusepta sebagai ajang silaturahmi warga dan pemuda. Karena Turnament ini kita bukan mencari juara, tapi menjalin persatuan dan kebersamaan untuk menjaga keamanan lingkungan, dan dalam Pemilihan Kepala Desa yang akan diselenggarakan mendatang, marilah salurkan aspirasi sesuai hati nurani masing-masing warga, agar terpilih Kepala Desa yang profesional dan dapat membawa Desa Bojongloa lebih maju lagi,” ujarnya.

Saat di singgung tentang pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Desa Jusepta menyampaikan Visi Misinya.

”Saya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Bojongloa atas dukungan dari masyarakat, karena melihat keadaan Desa Jusepta yang sangat memprihatinkan. Baik itu dari segi pembangunan infrastruktur, keagamaan, serta kesehatan. Maka itu niat saya, apabila terpilih menjadi kepala Desa, saya akan melakukan perubahan agar Desa Bojongloa lebih maju lagi,” pungkasnya.

Seterusnya menurut salah satu pemain saat di wawancarai awak media juga menyampaikan harapannya agar Jusepta bisa terpilih sebagai Kepala Desa dalam Pemilihan Kepala Desa yang akan datang.

“Semoga Jusepta dapat terpilih menjadi Kepala Desa Bojonglia yang amanah dalam mengemban tugas-tugasnya,” harapnya.

Penulis : Bocil
Jurnalis : Edi, Ujang, Ahmad

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ