KPAI ; Selamat Hari Buruh Internasional, Kesejahteraan Buruh Kemakmuran Bagi Putra Putri Mereka.

oleh -85 views

Dnewsradio.com || Jakarta – May Day Pada Umumnya dikenal Dengan Peringatan Hari buruh internasional yang diperingati di Seluruh belahan dunia termasuk di Indonesia.

Hari buruh atau May day Biasanya diperingati Tiap tahun ditanggal Satu Mei, Sebagai Momentum Menyuarakan Aspirasi dan tuntutan Para Buruh, atau pekerja.

Beragam Tuntutan Yang disuarakan Para Buruh, Mulai dari penghapusan sistem Out Sourcing serta Menuntut Kenaikan Upah, atau Penyesuaian Jam kerja.

Sitti Hikmawatty Komisioner KPAI Bidang Kesehatan Dan NAPZA, Menggoreskan Catatannya, bagi dia, Rabu (1/5/19)

” Kemakmuran hidup Kaum Buruh, Bukan saja semata soal kemakmuran pekerja dan pekerjaannya Melainkan Juga adanya *KEMAKMURAN BAGI PUTRA PUTRI MEREKA* agar kelak Mampu menjadi Tuan dan nyonya yang memiliki Kuasa Dinegeri sendiri ” Ungkapnya.

Dibalik sisi kesejahteraan Buruh Ada Hak Perlindungan bagi Anak-anak mereka, Kemakmuran Yang ada pada lingkungan Keluarga Akan Menjadi dukungan dalam tumbuh kembang terbaik bagi anak-anak.

Dan, dirinya Mengucapkan Selamat dihari Buruh, serta Dia, menekankan agar kita bersama-sama dapat memberikan perlindungan secara Khusus bagi anak-anak di Indonesia.

728×90 Leaderbord

” Selamat Hari Buruh Internasional, Mari kita berikan Perlindungan Khusus Untuk anak-anak Buruh kita, dan juga buruh anak-anak ” Pungkasnya.

(SPN)