Kreasi teknologi baru telah mendorong pengembangan skala besar dari rantai industri blockchain

oleh -638 views

Saat ini, terdapat lebih dari 2.000 jenis aset digital di dunia. Kreasi teknologi baru telah mendorong pengembangan skala besar dari rantai industri blockchain.

Bitcoin dan mata uang kripto lainnya bukan satu-satunya sektor di industri keuangan dan teknologi yang mendulang popularitas selama pandemi Covid-19 setahun terakhir. Belakangan ada nama Non-fungible token (NFT) juga diserbu banyak orang.

NFT adalah salah satu jenis blockhain yang mengacu pada token yang dikeluarkan oleh pegembang di platform Ethereum sesuai dengan standar/protokol ERC721. Perbedaan antara NFT dan Bitcoin dan Ether adalah setiap NFT memiliki nilai tersendiri, dan setiap Bitcoin atau Ether memiliki nilai yang sama. Saat ini, NFT telah merambah ke berbagai bidang, seperti collectibles, hak kekayaan intelektual, sertifikasi sertifikat, instrumen keuangan, perpajakan, permainan, dan banyak lainnya.

NFT akan berkembang, seiring dengan mendinginnya pasar saham dan pasar real estate, dan pesatnya perkembangan keuangan internet. Dalam hal ini membuat banyak orang memikirkan tentang investasinya di masa depan dan NFT adalah langkah yang tepat. Tingkat pengembalian yang diciptakan oleh pasar seni Tiongkok telah menciptakan daya tarik yang sangat besar, dan semakin banyak dana yang mengalir ke pasar seni.

CSLA adalah platform komprehensif yang mengintegrasikan pengecoran, perdagangan, lelang NFT bekerja sama dengan sejumlah pertukaran properti budaya berlisensi, untuk membantu lebih banyak pembuat konten, kolektor, dan penggemar NFT menyadari nilai mereka sendiri. Tujuannya adalah untuk membangun Shopify di dunia mata uang digital, memungkinkan pengguna untuk membuat token berbagai aset dunia realitas virtual, seperti tiket, hak cipta, properti game, setoran elektronik, dan karya seni di platformnya.

Jika tidak ada penawar yang ingin menaikkan tawarannya lebih lanjut, penawar dengan tawaran tertinggi akan membayar harga dan mendapatkan barangnya.

Setiap strategi penawaran penawar bergantung pada tiga faktor berikut yakni nilai item bagi penawar, estimasi awal bidder atas penilaian item oleh bidder lain dan perilaku penawaran semua penawar.

CSLA percaya bahwa semuanya dapat dijadikan token di masa depan, dan NFT dianggap sebagai antarmuka API terbuka. Pengguna dapat melepaskan kreativitas mereka dengan mentransmisikan NFT dan membuat aplikasi yang lebih bermakna. CSLA mengadopsi lelang bahasa Inggris, yang juga dikenal sebagai “lelang harga meningkat”, yang merupakan metode kuotasi dengan harga naik. Dalam lelang, penawar terus meningkatkan tawaran mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.