KRI Parang-647 Evakuasi Mayat Pria Misterius Mengapung Ke Pos TNI AL Kuala Tanjung Batubara Lanal TBA

oleh -1 Dilihat

 

Tanjung Balai, 7 Januari 2022,- KRI Parang 647 saat sedang melaksanakan patroli melihat benda yang mencurigakan mengapung dipermukaan laut pada jarak 600 yard atau kurang lebih 90 meter dari KRI Parang 647, setelah didekati dan diperhatikan dengan seksama, ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat pria dengan memakai jaket keselamatan, selanjutnya Komandan KRI Parang 647 Letkol Laut (P) Yudy Arie Bintoro, S.T., melaporkan kejadian tersebut kepada Komandan Lanal TBA.

Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E., membenarkan bahwa KRI Parang 647 menemukan sesosok mayat mengapung di laut sekitar 16 km barat laut dari Kuala Tanjung, selanjutnya Danlanal TBA dengan segera memerintahkan jajarannya untuk mengerahkan Patkamla RIB Kuala Tanjung dan koordinasi ke BPBD Kabupaten Batubara untuk mengevakuasi mayat misterius tersebut.

Mayat misterius tersebut berhasil dievakuasi oleh KRI Parang-647 berhasil ke Dermaga Kuala Tanjung dan diserahkan kepada Komandan Posal Kuala Tanjung Letda Laut (E) Muh. Sunoto untuk diteruskan ke BPBD Kabupaten Batu Bara dan dibawa ke RSUD Kabupaten Batu Bara untuk proses autopsi.

Sampai berita ini diturunkan, mayat tersebut masih dalam proses autopsi di RSUD Batubara.

(Pen Lanal TBA)

No More Posts Available.

No more pages to load.