Kris Wu mantan member EXO yang kini berkarier di China tengah menghadapi tuduhan yang menyebut dirinya melakukan pemerkosaan

oleh -503 views

Kris Wu mantan member EXO yang kini berkarier di China tengah menghadapi tuduhan yang menyebut dirinya melakukan pemerkosaan terhadap seorang remaja berusia 19 tahun dan 30 perempuan lainnya.

Kabar tersebut muncul usai salah satu korbannya Du Meizhu yang berusia 19 tahun mengungkap tuduhan tersebut dalam sebuah wawancara. Melansir laman AllKpop, Senin (19/7) Du Meizhu menyebut Kris Wu memperkosa dirinya dan 30 perempuan lain setelah membuat mereka mabuk.

Lewat unggahan di Twitter, Du Meizhu menyebut bahwa ia menggunakan motif menjemput perempuan muda dari klub penggemarnya dan membawa mereka ke hotel.

Lewat unggahannya Du Meizhu juga menjelaskan jika ia diberi uang oleh pihak Kris Wu sebesar 500.000 yuan atau sekitar Rp 1,1 miliar untuk menutup mulut, kemudian menghapus unggahannya di media sosial, serta menyebut pernyataannya sebagai sebuah kesalahan.

Dalam pernyataannya Du Meizhu juga mengatakan ia telah mengembalikan sebagian uang tersebut, dan akan mentransfer sisanya secara bertahap karena limit nominal transfer. Selain itu Du Meizhu pun menyebut Kris Wu tidak menggunakan pengaman saat berhubungan seks.

Kepada Du Meizhu Kris Wu juga berjanji untuk mempertemukannya dengan sang ibu setelah tahun baru. Namun setelah berpcaran, Kris tak lagi ingin menjalani hubungan.

No More Posts Available.

No more pages to load.