KUNJUNGAN KE DIVISI INFANTERI 1 KOSTRAD,  TUNTASKAN SILATURAHMI PANGKOLINLAMIL DENGAN JAJARAN KOSTRAD 

oleh -51 views

 

 

Jakarta, 13 Oktober 2021,Setelah melakukan kunjungan kerja ke Makostrad, Divisi Infanteri 3 dan Divisi Infanteri 2, Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma menyambangi Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Dedy Kusmayadi. Pertemuan dilangsungkan di Ruang kerja Pangdivif 1 Kostrad, Cilodong, Jawa Barat, Rabu (13/10).

 

Kunjungan tersebut sebagai bagian dari perkenalan dan silaturahmi diawal Laksda TNI Erwin S Aldedharma sebagai Panglima Kolinlamil yang baru diemban pada tanggal 2 Agustus 2021 lalu.

 

Mengawali percakapan dalam pertemuan tersebut, Panglima Kolinlamil beserta para staf menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya atas sambutan Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad. Selanjutnya orang nomor satu di Kolinlamil ini mengatakan agar pertemuan ini menjadi wahana dalam menjaga soliditas TNI, selain juga untuk menjaga hubungan harmonis antara TNI AD dan TNI AL.

 

Pangdivif 1 Kostrad juga turut mengucapkan terima kasih atas kesediaan  Panglima Kolinlamil beserta staf melakukan kunjungan kerja ke Markasnya. “Terima kasih atas sambutan dan fasilitas yang disediakan Kolinlamil dalam hal ini KRI pada saat pengiriman pasukan Kostrad ke wilayah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

 

Mayjen TNI Dedy Kusmayadi juga berharap agar hubungan antara dua matra TNI AD dan TNI AL akan tetap terjaga soliditasnya demi kedaulatan NKRI. Kunjungan kerja ini diakhiri dengan tukar menukar cinderamata dan foto bersama.(Dispen Kolinlamil)

No More Posts Available.

No more pages to load.