Kunjungan Kerja ke wilayah Landak, Pangdam XII/Tpr Kunjungi Mapolres

Daerah858 Dilihat

 

Landak,KalbarMelaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Landak, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr Ny. Beti Iwan Setiawan mengunjungi Polres Landak. Selasa (16/5/2023)

Kedatangan Mayjen TNI Iwan Setiawan dan istri tercinta disambut langsung Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M., dan Ketua Bhayangkari Cabang Landak Ny. Nina Nyoman Budi. Selain itu juga disambut anggota Polres yang bersemangat melaksanakan yel-yel ucapan selamat datang.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan saat melaksanakan tatap muka mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Landak serta jajarannya atas penyambutan kehadirannya beserta rombongan di Mapolres Landak.

“Betul-betul saya merasa tersanjung dan terhormat serta bangga. Ini akan saya sampaikan kepada Kapolda dan Kapolri. Karena saya sering berkomunikasi dengan beliau”, ucapnya.

Selanjutnya Pangdam memuji sinergitas yang terjalin sangat baik selama ini antara Polres Landak dengan Kodim 1201/Mph dan Yonarmed 16/TK. Ia menitipkan kepada Kapolres, akhir bulan ini Yonarmed 16/TK akan melaksanakan tugas operasi agar dibantu untuk ikut serta mengawasi dan memberikan perhatian untuk unsur tinggal.

“Pak Kapolres meskipun personel sedikit untuk tetap bersinergi melaksanakan kegiatan bersama atau dikunjungi oleh Kapolres. Sehingga mereka betul-betul merasa senang dan bahagia”, pinta Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Beliau mengajak untuk terus menjaga kekompakkan, soliditas dan sinergitas TNI-Polri. Menurutnya TNI-Polri tidak boleh ada kerenggangan. Apa yang sudah terjadi selama ini agar terus dipelihara dan ditingkatkan. Tidak boleh ada gesekan.

“Perintah dari Panglima TNI dan Kasad lakukan kegiatan bersama seperti olahraga, wisata dan silaturahmi secara bergantian. Agar terus terjadi komunikasi antara TNI-Polri termasuk keluarganya”, ajak Mayjen TNI Iwan Setiawan.

(Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *