Kunjungan Ketua Umum Yayasan Hang Tuah, Berikan Motivasi Guru

Kunjungan Ketua Umum Yayasan Hang Tuah, Berikan Motivasi Guru

Daerah321 Dilihat

 

Surabaya,(27/09)Dalam rangka kunjungan ke Satuan Pendidikan (satdik) di Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah, Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P dan Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP, selama dua hari (26-27/9/23) melaksanakan peninjauhan pembangunan sarana dan prasara di Satuan Pendidikanan di SMK Farmasi Seskesal Hang Tuah, SMA Hang Tuah 5, SMA Hang Tuah 2 dan SMP Hang Tuah 6 Excellent.

Ke empat satdik tersebut memang saat ini sedang melaksanakan pembangunan gedung serta beberapa sarpras lainnya yang dalam waktu dekat akan selesai pembangunannya. Kunjungannya ke SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah, Ketum YHT mendapat paparan laporan pencapain pembangunan sarana dan prasarana sekolah di Gunungsari oleh kasatdik Kiswoyo S.Pd. Kemudian dlanjutkan kunjungan ke SMA Hang Tuah 5 Candi Sidoarjo, Ketum YHT di terima kasatdik Siti Aisyah, M.Pd kemudian melihat dari dekat pembangunan Aula Ki Hajar Dewantara yang dalam tahap finishing interiornya dan dalam waktu yang tidak lama lagi segera akan di remikan penggunaannya.

Sedangkan di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo Ketum YHT di dampingi kasatdik Hadi Sukiyanto, S.Pd., M.M melihat dari dekat pembangunan gedung perpustakaan digital, foodcort, mall SMAHADA, Broudcast dan cafe kewirausahaan. Sebelum melaksanakan kunjungan ke sarpras-sarpras SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo, Ketum YHT memerima paparan kesiapan pelaksanaan Sosialisasi B2SA (Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman) dari Badan Pangan Nasional yang dalam waktu dekat akan di selenggarakan di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo oleh ketua panitia Irra Fatukawati, S.Si., M.Pd.

Kunjungan diakhiri di SMP Hang Tuah 6 Exellent diterima kasatdik Ira Irra Fatukawati, S.Si., M.d, kemudian meninjau pembangunan kelas baru di lantai dua yang sudah selesai pembangunannya, dalam kelas baru ini sudah di lengkapai dengan sarana pembelajaran yang lengakap seperti meja kursi siswa, meja kursi guru, panel interaktif, AC, papan tulis, loker siswa, informasi dan lain-lainnya sesuai dengan standar KBM yang di perlukan di sekolah excellent.

Kemudian di Loong Room SMP Hang Tuah 6 Excellent Ketum YHT di dampingi Kapeng Cabang Surabaya YHT memberikan pengarahan kepada seuruh guru tentang kebijakan-kebijakan pemimpin, dalam laporannya kepada Ketum YHT, kasatdik menyebutkan bahwa pada bulan ini ( September 2023) di sekolahnya telah inden untuk mendaftar sebagai siswa di TP.2024/2025 sejumah 20 siswa.

Menurut Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P dalam sambutannya, bahwa kondisi SMP Hang Tuah 6 Excellent perlu di pertahankan bahkan tingkatkan , sehingga semakin lama semakin banyak para orang tua siswa yang mempercayakan untuk menyekolahkan putra-putrinya di sekolah yang mulai bersinar gaung sekolah Exellennya di wilayah Surabaya -Sidoarjo bahkan sudah di kenal secara nasiona karena prestasi siswanya yang telah berhasil dalam menjuarai beberapa lomba akademis dan non akademis.

Keberhasilan SMP Hang Tuah 6 Excellent saat ini yang sudah mulai mendapat simpatik dari masyarakat sekelilingnya tentu karena keberhasilan pembinaan manajemen sekolah terhadap seluruh punggawa / guru dan karyawannya dalam mejalankan tugas sebagai lembaga pendidikan yang bernaung di Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah dengan pola kerja yang penuh semagat, hebat dan smart (yht/dar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *