Kunjungi Korban Banjir, Duta Wanita BKSS Serahkan Bantuan

oleh -145 views

 

Pekanbaru- Ketua Duta Wanita Baladhika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Riau Hj Nurbaiti Yusuf bersama anggota mengunjungi dan menyerahkan bantuan korban banjir di Jalan Limbungan (Mulya Jaya), Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu (5/5/2021).

Dalam kunjungan dan menyerahkan bantuan tersebut, Nurbaiti Yusuf didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah IV Baladhika Karya Satuaan Serbaguna (Depidar – BKSS) Provinsi Riau Sakban M Pd.

Nurbaiti mengatakan, Informasi yang diterima, masyarakat sudah dua pekan mengungsi di tenda pengungsian akibat air sungai siak yang meluap.
Dari data yang di dapat ada sebanyak 27 Kepala Keluarga (KK) di Limbungan yang merupakan korban banjir.

Kemudian 15 KK mengungsi kerumah kerabat dan 12 KK mengungsi di tenda pengungsian yang terdiri dari balita lima orang, anak-anak 16 Orang, dewasa 28 orang dan Lanjut Usia (Lansia) satu orang.

“Melihat kondisi yang sangat meprihatinkan ini Duta Wanita BKSS tergerak hatinya untuk melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir ini,” ujar Nurbaiti.

Kegiatan ini, sebut Nurbaiti merupakan wujud keprihatinan dan kepedulian terhadap sesama. Oleh karena itu, Nurbaiti berharap semoga air cepat surut dan masyarakat bisa kembali beraktifitas dan kumpul bersama keluarga.

“Masyarakat korban banjir yang dkunjungi juga sangat senang dan berterimakasih kepada DEPIDAR BKSS RIAU dan Duta Wanita yang sudah datang melihat kondisi mereka,” tutup Nurbaiti.

(Anhar Rosal)

No More Posts Available.

No more pages to load.