Kunker di Kodim 0801/Pacitan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Belajar Membuat Kerajinan Tangan

oleh -45 Dilihat

 

Pacitan, – Sama halnya di Kodim 0802/Ponorogo. Dalam kunjungan kerjanya di Kodim 0801/Pacitan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ny. Elsye Deni Rejeki kembali melihat hasil UMKM yang dihasilkan oleh para anggotanya.

Berbagai UMKM yang dihasilkan seperti batik, produk olahan makanan, tas rajut, minuman jamu kemasan, serta berbagai kerajinan tangan lainnya.

Ketua Persit pun juga kembali mengaku bangga dengan upaya yang telah dilakukan oleh ibu-ibu Persit Kodim 0801/Pacitan.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi terhadap upaya dan kreativitas dari ibu-ibu sekalian,” katanya di tengah peninjauannya melihat berbagai produk UMKM di Kantor Persit, Rabu (25/5/2022).

Dia pun berharap, kreativitas itu dapat terus ditingkatkan agar semakin berkembang dan mampu memberikan nilai positif terhadap meningkatnya kesejahteraan keluarga.

“Meski suami-suami kita telah mencarikan nafkah untuk keluarga. Namun kalau kita masih dapat membantu dengan kemandirian kita, tentu ini sangat baik sekali,” bebernya.

“Lebih-lebih melalui usaha ini kita juga dapat membantu masyarakat, tentunya itu luar biasa. Berarti sebagai Persit kita telah mampu menunjukkan peran kita di tengah-tengah masyarakat,” terangnya.

Terlihat juga dalam momen itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 turut mencoba membuat karya kerajinan tangan seperti yang telah dihasilkan oleh para anggotanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.