Kurangi Lampu Jalan Ilegal, PLN Talang Padang Beri Bantuan KWh Meter

oleh -513 views

Tanggamus–Untuk menanggulangi maraknya lampu jalan liar, PLN ULP Talang Padang memberikan kWh meter secara gratis kepada Pekon Negeri Agung Kecamatan Talang Padang untuk Penerangan Jalan Umum (PJU).

 

Seperti dikatakan oleh Suhartono bantuan KWh meter tersebut adalah program dari PT PLN (Persero) yang bertujuan untuk menanggulangi maraknya Penerangan Jalan Umum ( PJU ) liar atau pencurian listrik lampu jalan

 

Dijelaskannya, untuk Penerangan Jalan Utama (PJU) di Kecamatan Talang Padang kurang begitu merata, sehingga banyak warga masyarakat memasang lampu jalan ilegal sehingga dapat merugikan negara. Maka dari itu PLN ULP Talang Padang bergerak cepat dengan memberikan langsung kWh meter secara gratis berdaya 1300 Watt dengan tarif pembayaran P.

 

” Ini baru program pro rakyat…?? semoga dengan adanya program bantuan ini dapat menekan penggunaan lampu jalan secara ilegal sampai ke 0%” harapnya.

 

Sementara itu Bayu Estu Wibowo selaku manager PLN ULP Talang Padang menambahkan kWh meter gratis yang diperuntukan untuk Penerangan Jalan Urama ( PJU ), diberikan kepada pekon-pekon dan tidak ada batasan kebutuhan jumlah.

 

” Kita berikan kWh meter tersebut secara gratis, dan untuk jumlahnya untuk sementara waktu tidak ada batasan” jelasnya. (A1)

 

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.