Kurnain,S,IP Reses di Pekon Kagungan Kecamatan Kota Agung Timur

0 106

Tanggamus,Lampung–Serap Aspirasi Masyarakat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Kurnain, S.IP kembali melaksanakan Reses di Pekon Kagungan Kecamatan Kota Agung Timur. (Senin 02-03-2020).

Dihadapan warga Pekon Kagungan Kecamatan Kota Agung Timur Kurnain mengatakan bahwa Reses ini dilaksanakan dengan tujuan bersilaturahmi antar warga masyarakat dengan wakilnya di DPRD kabupaten Tanggamus.

Menurut Sekretaris Partai NasDem Tanggamus ini, dengan silahturahmi banyak yg bisa di ambil hikmahnya. warga masyarakat bisa bertegur sapa, saling memberi saran dan masukan serta lebih jauh lagi dapat menumbuhkan hubungan emosional yang lebih kuat antara warga masyarakat dengan wakilnya yang ada DPRD Kabupaten Tanggamus.

” jika soal serap aspirasi dapat dilakukan tidak hanya pada waktu Reses ini saja, akan tetapi selalu terbuka setiap hari. “Aspirasi usulan, masukan dan kritik pun saya selalu terbuka, bisa disampaikan langsung ke rumah saya, bisa juga lewat kantor partai yang selalu stanby, atau bisa langsung datang ke kantor DPRD, dan bahkan bisa juga melalui handphon atau WA saya. Jadi kapan saja bapak ibu bisa sampaikan” kata Kurnain yang periode ini didaulat juga sebagai Wakil ketua DPRD Tanggamus.

Disela-sela acara Reses dibuka forum dialog langsung atau sesion tanya jawab. Dalam kesempatan itu, Zul selaku pembantu penghulu Pekon Kagungan Kecamatan Kota Agung Timur, menyampaikan agar Pemkab Tanggamus kembali menggulirkan program surat kawin masal, karena menurutnya program itu saat ini sedang di tunggu-tunggu masyarakat.

Sementara itu Adnan dan Nazaruddin selaku tokoh masyarakat Kota Agung Timur berharap agar SDN 2 Pekon Sukabanjar Kecamatan Kota Agung Timur dapat di rehab dan juga pembangunan jembatan Way Tapus Pekon kagungan.

Pada sesion terakhir kesempatan Kurnain, menanggapi atas usulan dan masukan masyarakat tersebut. “Saya akan siap mengawal semua usulan itu dan insyaallah ini dengan kerjasama pemda semoga dapat terealisasi di tahun anggaran 2021” singkat Kurnain (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ