La Gazzetta dello Sport, melaporkan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo tergoda untuk kembali ke Manchester United

oleh -691 views

Media olahraga Italia, La Gazzetta dello Sport, melaporkan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo tergoda untuk kembali ke Manchester United, tetapi apa implikasi finansial jika kesepakatan itu terjadi?

Kontrak € 31 juta (Rp 526 miliar) per tahun Ronaldo di Juventus akan berakhir pada Juni 2022. Menurut surat kabar itu, striker itu tergoda dengan kemungkinan kembali ke Old Trafford tetapi dia harus rela dipotong gaji untuk mewujudkannya.

Bupati Pesawaran

Laporan tersebut mengklaim Ronaldo terbuka untuk melakukannya, meskipun dia tidak akan menerima gaji di bawah € 20 juta per tahun. Masih harus dilihat apakah Manchester United akan menawarkan mantan striker mereka uang yang dia inginkan.

Perlu dicatat bahwa pria berusia 36 tahun itu juga mendapat manfaat dari apa yang disebut “Dekrit Pertumbuhan” yang memungkinkannya membayar pajak hanya € 100.000 atas pendapatan apa pun dari luar negeri, seperti kontrak sponsor, misalnya.

Juventus harus menjual striker bintang mereka seharga € 29 juta terakhir, biaya yang memungkinkan Nyonya Tua mendapat untung dari kepergian pemain Portugal itu.

Menurut laporan itu, Juventus mungkin tertarik untuk menukarnya dengan Paul Pogba.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dengan harga € 112 juta pada tahun 2018 dan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan klub Kota Turin itu.

Kesulitan finansial dari klub-klub top Eropa bisa membuat Juventus sulit menemukan pelamar Ronaldo, mengingat biaya transfernya yang tinggi.

Bukan kebetulan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengesampingkan kembalinya pemain berusia 36 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.