Lady Nayoan sudah beberapa kali bersuara terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya

Lady Nayoan sudah beberapa kali bersuara terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya

Diva News317 Dilihat

Lady Nayoan sudah beberapa kali bersuara terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Setelah berminggu-minggu jadi topik panas yang dibicarakan masyarakat Indonesia, giliran Rendy Kjaernett yang muncul ke publik.

Naman Rendy sudah mendapat sentimen negatif karena isu selingkuh dengan Syahnaz. Lady secara terbuka membeber kronologi dan bukti-bukti yang mengarah ke sana.

Pada 1 Juli 2023 kemarin, Rendy Kjaernett \menggelar konferensi pers di kawasan Cideng, Jakarta Pusat. Ia meminta maaf di hadapan awak media atas kegaduhan yang timbul karena namanya.Dampak besar tentu ia rasakan setelah pemberitaan itu ramai beredar. Tak hanya keluarga, rekan kerja dan orang-orang di sekitarnya juga turut kena imbas.

“Di sini saya mau menyampaikan permintaan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak anak saya, rekan-rekan kerja saya, sahabat sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari. Saya meminta maaf dan saya fokus untuk sekarang kepada keluarga saya,” tutur Rendy Kjaernett dilansir dari KapanLagi.com (1/7/2023).Permintaan maaf itu juga diiringi dengan janji jika ia ingin bertanggung jawab. Saat ini ia akan fokus menghadapi yang sudah terlanjur jadi konsumsi publik.

“Saya minta maaf, terutama kepada keluarga saya. Ini menjadi pelajaran buat saya dan akan terus menjadi pembelajaran buat saya. Sekali lagi saya minta doanya dan permohonan maaf, semoga diterima publik, masyarakat Indonesia, teman-teman media. Saya akan fokus untuk membenahi kerusakan yang telah saya buat,” lanjutnya.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang menikah pada 2014, kini istri posting isi chat mesra diduga suaminya dengan Syahnaz (Foto: instagram rendykjaernett1)

Permintaan maaf Rendy Kjaernett masih membuat publik bertanya-tanya atas kebenaran berita yang beredar. Namun saat ditanya dengan gamblang oleh awak media, Rendy tak tegas.

Ia tidak membenarkan atau menampik, apakah ia benar-benar selingkuh dengan Syahnaz atau tidak. Namun ia berharap doa yang terbaik untuk melewati momen-momen berat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *