Laga kedua semifinal Liga Champions akan menghadirkan persaingan antara Inter Milan vs AC Milan di San Siro

Olahraga388 Dilihat

Laga kedua semifinal Liga Champions akan menghadirkan persaingan antara Inter Milan vs AC Milan di San Siro, Rabu (17/5/2023) pukul 02.00 WIB.

Rafael Leao kembali ke starting XI untuk Milan untuk mendukung peran striker Olivier Giroud. Ismael Bennacer, Rade Krunic, Zlatan Ibrahimovic dan Alessandro Florenzi tidak dapat bermain karena cedera.

Sementara Inter Milan bertahan dengan susunan pemain yang sama dari leg pertama dengan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko di lini depan.

Ini adalah kelima kalinya kedua tim bertemu di semua kompetisi pada musim ini. Milan menang 3-2 pada bulan September, diikuti dengan tiga kekalahan beruntun.

Leg pertama semifinal Liga Champions berakhir dengan kemenangan Inter  2-0. Dua gol Inter dicetak Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan. Mengingat aturan gol tandang telah dihapuskan, kemenangan Milan dengan selisih dua gol akan memaksa perpanjangan waktu.

Hakan Calhanoglu dan Mkhitaryan melengkapi lini tengah bersama Nicolò Barella, Matteo Darmian mendapat kepercayaan lebih dari Stefan de Vrij karena absennya Milan Skriniar yang mengalami cedera.

Nerazzurri mencapai performa terbaiknya di saat yang tepat dengan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *