Lagi – Lagi Atlet Binaraga Dan Body Contest Koarmada II Raih Juara Di Dua Ajang Yang Berbed

oleh -322 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 29 Maret 2021.Lagi  lagi  atlet Binaraga dan Body Contest Koarmada II kembali menorehkan prestasi gemilang dalam Ajang Binaraga dan Body Contest di dua tempat berbeda yang digelar oleh Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Jawa Tengah dan Urban Newton Fitness Champions (UFC) di surabaya pada Sabtu dan Minggu 27 dan 28 Maret 2021.

Bupati Pesawaran

Kopda TRB Narjiono atau yang akrab disapa Kopda Jono, salah satu prajurit TNI AL yang berdinas di Komando Latihan (Kolat) Koarmada II berhasil menyingkirkan ratusan pesaingnya yang datang dari berbagai Club Binaraga dan Fitnes di seluruh Indonesia dan berhasil meraih juara 1 pada kelas 75 Kg dalam Kejuaraan Provinsi Binaraga yang digelar oleh PBFI Jawa Tengah di GOR Salatiga pada Sabtu (27/03). Dalam ajang ini para peserta dibagi menjadi 3 kategori diantaranya Mens Sport Phisique, Mens Atletic Phisique dan Binaraga kelas 55 Kg, 60 Kg, 65 Kg, 70 Kg, 75 Kg, 80 Kg, 85 Kg, 90 Kg dan 95 Kg.

Ditempat berbeda Kopka Budi Subronto yang beberapa hari yang lalu meraih juara harapan 1 dalam ajang Body Contest PBC 2021 Memperingati Hari Pers Nasional tahun 2021 yang dilaksanakan di Hotel Whiz Prime Jalan Darmo Harapan 1 Surabaya pada Minggu (21/03), kali ini berhasil meraih juara 2 di kategori New Muscle dalam ajang Body Contes Urban Newton Fitness Champions (UFC) yang digelar di Atrium UG Lenmark Mall Surabaya pada Minggu (28/03).

“ Kami mengucapkan terimakasih dan berharap bisa terus mendapatkan dukungan dari Koarmada II untuk lebih meningkatkan prestasi dan mencetak atlet-atelt Binaraga maupun Body Contest dan menciptakan trend baru di Koarmada II untuk bisa ditampilkan pada kejuaraan-kejuaraan yang akan datang, ” ujar Kopda Jono.

Sementara itu Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan mengapresiasi positif prestasi yang sudah berulang kali diraih oleh atlet Binaraga dan Body Contest Koarmada II dan terus memberikan memotivasi kepada prajurit yang lain agar terus meningkatkan kemampuan dan berprestasi mengharumkan nama TNI AL dan Koarmada II.

(Pen2).

728×90 Leaderbord