Lagu-lagu lawas menjadi magnet besar bagi musisi musisi muda

oleh -525 views

Lagu-lagu lawas menjadi magnet besar bagi musisi musisi muda. Salah satunya tembang berjudul Panggung Sandiwara yang dipopulerkan grup band legendaris God Bless.

Tertarik dan merasa tertantang, penyanyi muda Geisha Kwak memberanikan diri mengcover lagu tersebut dengan menggandeng Alvi, gitaris dari Rama Band.

“Aku punya alasan kenapa aku akhirnya mengcover lagu berjudul Panggung Sandiwara. Aku cukup akrab dengan lagunya ditambah suka dengan liriknya. Dimana akhirnya aku mencoba mengcover lagunya itu dengan berkolaborasi bareng Alvi yang merupakan gitaris Rama Band. Tentunya dengan warna dan gaya khas aku sendiri,” ungkap Geisha dalam keterangannya kepada media, Rabu (16/6/2021).

Ditambahkannya, dengan mengcover lagu Panggung Sandiwara ini dirinya berharap akan bisa menyentuh generasi muda Indonesia untuk tahu lagu-lagu yang populer di era 80’an yang masih sangat relevan dengan kondisi saat ini.

“Aku berharap dengan mengcover lagu ini bisa memberikan warna baru di blantika musik Indonesia saat ini. Lantaran lagu-lagu lama itu memang bagus dan masih enak untuk didengarkan,” tambahnya..

Sebelum mengcover lagu Panggung Sandiwara ini, Geisha Kwak juga sempat sukses menerbitkan mini album dengan lagu andalannya I Will Fly.

No More Posts Available.

No more pages to load.