Laju Alat Berat demi Perjuangan Membangun Negeri Tiada Henti

oleh -211 views

 

 

Natuna — Diujung Utara Indonesia tepatnya di Kabupaten Natuna terus bebenah salah satunya membangun jalan penghubung antar Dua desa di dua Kecamatan di lereng gunung Ranai tepatnya di Dusun Sebayar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (25/3/2021).

Disinilah jalan penghubung sepanjang 2000 meter dengan lebar 9 meter di bangun oleh Pemerintah daerah bersama TNI dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA 2021.

TMMD kali ini yang Ke-110 dan Kodim 0318/Natuna bersama satuan lain diantarnya TNI AU, AL dan Kepolisian dibantu warga bahu-membahu menyatukan tekad terwujudnya kemanunggalan. Kemanungalan TNI dengan rakyat terjalin dalam pelaksanaan TMMD benar-benar terasa ketika semangat warga dengan satgas TMMD bekerja tak mengenal cuaca.

Dansatgas menuturkan ” meskipun target pembukaan Jalan baru belum sepenuhnya selesai, saya mengimbau agar anggota Satgas TMMD tetap merampungkan pengerjaan pembangunan jalan baru ini, ujar Dansatgas.

Dirinya mengingatkan agar anggota Satgas TMMD tidak berleha diri dan menyelesaikan sesuai target yang ditetapkan.

728×90 Leaderbord

“Mengingat waktu memang tinggal beberapa hari lagi jadi dipastikan semua selesai dengan hasil yang optimal,” tutup Dansatgas.

(Red)