LAKSDA TNI AHMADI HERI PURWONO, S.E., M.M. UNGKAPKAN KEBANGGAANNYA SELAMA MENJABAT PANGLIMA KOLINLAMIL

0 32

 

JAKARTA, 28 Mei 2020, Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil selama dirinya menjabat dapat menjaga marwah Kolinlamil dengan baik. Informasi tentang menurunnya tingkat pelanggaran bahkan cenderung hampir tidak ada telah ditegaskan melalui Kepala Dinas Provoos Kolinlamil.

“Alhamdulillah selama saya menjabat Panglima Kolinlamil sejak pertengahan Oktober hingga akhir Mei ini, tidak terjadi pelanggaran oleh prajurit. Berdasarkan data dari Provoos terjadi penurunan. Ini merupakan prestasi yang bagus bagi seluruh prajurit yang mampu menjaga marwah Kolinlamil” jelas Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. saat apel khusus di Lapangan Mulyono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (29/5).

Apel khusus yang diikuti seluruh jajaran Mako Kolinlamil dan Satlinlamil Jakarta ini dipimpin Komandan Detasemen Markas (Denma) Kolinlamil Kolonel Laut (P) Dian Poernomo Sidhi.
Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. yang akan segera menempati jabatan barunya sebagai Panglima Komando Armada RI I ini didampingi Ny. Wiek Ahmadi sekaligus menyampaikan pamitnya kepada seluruh prajurit.

“Kebersamaan, kemanunggalan, wujud soliditas/kekompakan yang sudah terbentuk selama saya menjabat. Kita semua adalah keluarga yang harus saling peduli sebagai sesama warga Kolinlamil. Mereka prajurit yang selama ini mendukung dengan penuh semangat dalam memajukan organisasi, dengan menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi.” Kata Laksda TNI Ahmadi.

Tidak luput pula, Pati dengan bintang dua dipundak ini tetap menegaskan kepada jajarannya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, meskipun pemerintah akan mulai menerapkan The New Normal sebagai bentuk kehidupan baru bagi masyarakat.

“Saya menghimbau agar para prajurit tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah meskipun akan ada the new normal sebagai penyesuaian dengan tatanan yang baru” tandasnya berpesan. (Dispen Kolinlamil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ