Laksma Dato Rusman S.N., S.E., M.Si Jabat Direktur Doktrin Kodiklatal

oleh -138 views

 

Kodiklatal Surabaya,Tour of duty dan tour of area di lingkungan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) terus bergulir, kali ini jabatan Direktur Doktrin (Dirdok) Kodiklatal yang diserah terimakan dari Laksma TNI Antongan Simatupang kepada Laksma Dato Rusman S.N., S.E., M.Si. Prosesi serah terima yang dipimpin langsung Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat tersebut di laksanakan di Gedung Moeljadi Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Senin, (8/11/2021)

Laksma Dato Rusman S.N., S.E., M.Si sebelum menjabat Direktur Doktrin Kodiklatal menempati jabatan Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada I, sedangkan Laksma TNI Antongan Simatupang selepas menjabat Dirdok Kodiklatal mendapat amanah untuk menempati jabatan Staf Ahli Bidang Kedaulatan Wilayah Kemaritiman Kemenkopolhukam.

Dalam sambutannya, Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat mengatakan bahwa kegiatan sertijab merupakan bagian dari rangkaian tour of duty dan tour of area di lingkungan TNI AL khususnya Kodiklatal yang menggambarkan dinamika pembinaan personel dengan pergantian ini diharapkan mampu memberikan penyegaran organisasi.

Menurutnya, makna utama dari suatu pergantian kepemimpinan adalah adanya harapan baru dengan semangat baru yang disandarkan kepada para pengganti untuk mampu meningkatkan kondisi yang lebih baik secara keseluruhan.

Kepada Laksma TNI Antongan Simatupang Dankodiklatal mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi yang telah bekerja keras melaksanakan semua tugas yang dibebankan kepada Dirdok Kodiklatal dalam memajukan organisasi Kodiklatal. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Sedangkan kepada Laksma Dato Rusman S.N., S.E., M.Si, Dankodiklatal mengucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Dirdok Kodiklatal. Kepercayaan dan penghargaan yang tinggi dari pemimpin TNI AL ini merupakan amanah yang harus dijawab dengan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan keberhasilan tugas baru yang diemban. Selamat bekerja dan semoga sukses.

Hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut para pejabat utama Kodiklatal, diantaranya Wadan Kodiklatal, Ir Kodiklatal, Kapokgadik Kodiklatal, para Direktur Kodiklatal, para Dankodik, Danpuslat di lingkungan Kodikatal.

No More Posts Available.

No more pages to load.