Lalisa Manobal, lebih dikenal sebagai Lisa personel Blackpink asal Korea Selatan dinyatakan positif Covid-19

oleh -1.007 views

Lalisa Manobal, lebih dikenal sebagai Lisa personel Blackpink asal Korea Selatan dinyatakan positif Covid-19. Seperti dilaporkan E! Online, Kamis (25/11/2021), tiga anggota kelompok lainnya dilaporkan sedang menunggu hasil tes.

Lisa, salah satu dari empat gadis kelompok penyanyi asal Korea Selatan itu dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu (24/11). New York Times melaporkan, kondisi Lisa setelah mengutip pernyataan perusahaan produksinya, YG Entertainment, yang dikirim ke kantor berita Korea.

E! Online telah menghubungi YG Entertainment untuk memberikan komentar. Namun tidak ada rincian lebih lanjut mengenai diagnosis personel berusia 24 tahun itu.

Sementara itu, YG Entertainment menyatakan anggotal grup lainnya yakni Jennie, Jisoo, dan Rose, dikatakan sedang menunggu hasil tes, seperti dikutip New York Times. Namun, ketiga personel itu dilaporkan tidak terdaftar sebagai kontak dekat.

Para penggemar belum membahas diagnosis Lisa di media sosial, tetapi hal itu tidak menghentikan penggemar untuk menghujani bagian komentar akun Instagram Lisa dengan ungkapan cinta.

Seorang penggemar menulis, “Lisa cepat sembuh, kami mencintaimu, kamu kuat seperti biasa.”

Penggemar lain juga menulis, “Aku sangat mencintaimu, jaga dirimu… kamu akan baik-baik saja.”

“Kami pertama kali membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat dengan perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan. Kami akan terus memberikan dukungan penuh pada kesehatan dan artis-artis kami, anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan pada masa mendatang, kami akan sekali lagi memberi tahu Anda dengan cepat,” bunyi peryataan YG Entertainment.

Awal bulan ini, Lisa mencatat rekor artis solo wanita K-pop baru dengan peringkat di tangga lagu utama Billboard AS, Hot 100, dengan sidetrack Money dari album solonya Lalisa.

Menurut grafik yang dirilis oleh Billboard pada tanggal 9 November, lagu tersebut berada di peringkat ke-93 di Hot 100. Lisa adalah artis solo wanita K-pop pertama yang menduduki peringkat Billboard Hot 100 selama dua minggu berturut-turut.

Lalisa, yang dirilis pada 10 September, menduduki peringkat ke-84 di Billboard Hot 100 pada minggu pertama perilisannya. Lagu tersebut juga menduduki puncak Tangga Lagu Top iTunes di 72 negara dan tangga lagu Top 100 Lagu YouTube Global selama 2 minggu berturut-turut.

Lisa dari Blackpink adalah selebritas K-pop terbaru yang dites positif Covid-19 dalam beberapa bulan terakhir. Awal tahun ini, JinJin dari boyband Astro dan Gahyeon Dreamcatcher telah didiagnosis dengan virus corona, yang menyebabkan grup masing-masing menjalani karantina mandiri.

Enam dari tujuh anggota Enhypen juga sebelumnya dinyatakan positif Covid-19. Namun, boyband tersebut telah pulih dari virus, menurut label Belift Lab, yang mencatat bahwa semua anggota telah “beristirahat dengan kesehatan yang baik”.

No More Posts Available.

No more pages to load.